Sinopsis Film 47 Meters Down, Kisah Ganasnya Predator Laut di Trans TV

oleh -297 views
47 Meters Down

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film 47 Meters Down, Kisah empat pemuda  Nyawa mereka terancam saat muncul seekor hiu yang menyerang mereka. Film ini dijadwalkan tayang di Biokop Trans TV pada Kamis, 12 November 2020 pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film horor survival tahun 2017 garapan Johannes Roberts, penulis skrip oleh Roberts dan Ernest Riera. FIlm ini menampilkan Claire Holt dan Mandy Moore. Film Amerika Serikat ini telah rilis pada 16 Juni 2017, dan pada Britain Raya pada 26 Juli 2017.

Sekuelnya, berjudul 47 Meters Down: Uncaged, yang rilis pada 16 Agustus 2019. Kedua film tersebut telah meraup lebih dari $ 100 juta pada seluruh dunia.

Rotten Tomatoes memberinya skor sebesar 53% dan audience score 36%, sementara situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 5 dari 10 berdasarkan 19.786 ulasan.

Film 47 Meters Down mengikuti petualangan menyelam empat gadis remaja (Sophie Nélisse, Corinne Foxx, Brianne Tju dan Sistine Stallone) menjelajahi Kota Maya yang tenggelam.

Begitu berada  kedalaman, semburan kegembiraan mereka berubah menjadi kejutan teror saat mereka menemukan reruntuhan yang tenggelam adalah tempat berburu Hiu Putih Besar yang mematikan.

Dengan pasokan udara yang terus menipis. Teman-teman harus menjelajahi labirin bawah air dari gua-gua yang sesak. Sementara itu terdapat terowongan yang menakutkan untuk mencari jalan keluar dari neraka air mereka.

 

Lihat juga: Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 9 – 15 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.