Sinopsis Film 6 Days, Tragedi Penyerangan Pada Kedutaan Besar Iran

oleh -1.034 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film 6 Days, kisah Tahun 1980, ada penyerangan pada Kedutaan Besar Iran kota Princes Gate, London. Film ini dijadwalkan tayang pada Sabtu, 28 November 2020 pukul 22:00 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Sebuah film laga seru tahun 2017 silam sesuai arahan Toa Fraser bersama Glenn Standring sebagai penulis skrip. Sebuah produksi Britania Raya-Selandia Baru.

Film 6 Days berdasarkan pada pengepungan Kedubes Iran tahun 1980 di London dan menampilkan Jamie Bell, Abbie Cornish, Mark Strong dan Martin Shaw.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebanyak 63% dan audience score 47%, sementara dari situs IMDb meraih skor sebesar 6,2 dari 10.

Pada April 1980, orang-orang bersenjata menyerbu Kedutaan Besar Iran di Gerbang Pangeran, London dan menyandera semua orang di dalam.

Selama enam hari berikutnya terjadi kebuntuan yang menegangkan, sementara itu sekelompok tentara yang sangat terlatih dari SAS bersiap untuk serangan yang belum pernah dilihat dunia.

Pada Hari pertama, 30 April 1980, enam orang Arab Iran menyerbu Kedutaan Besar Iran yang terletak di 16 Princes Gate, Kensington di London dan menahan setidaknya 26 sandera.

Orang-orang penting telah dipanggil oleh insiden tersebut, termasuk anggota SAS. Kemudian SAS dipimpin oleh Kopral Lance Rusty Firmin, reporter BBC Kate Adie, dan Kepala Inspektur Max Vernon dari Kepolisian Metropolitan.

Pihak berwenang menerima telepon dari pemimpin teroris, Salim. Setelah itu ia menuntut pembebasan 91 tahanan Arab di Iran, atau mereka akan membunuh sandera pada siang hari berikutnya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 23 – 29 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.