Sinopsis Film Abduction, Kisah Mengungkap Kebenaran Orang Tuanya

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Abduction, kisah seorang remaja mengungkap kebenaran dari keluarga sebenarnya. Film ini akan tayang pada Selasa, 24 November 2020 di Bioskop Trans TV pukul 23:30 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film action thriller asal Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2011 oleh Vertigo Entertainment.

Film Abduction sesuai arahan John Singleton dan pemainnya antara lain oleh Taylor Lautner, Lily Collins, Alfred Molina, Jason Isaacs, dan masih banyak lagi.

Film yang meraup $82 juta dollar di seluruh dunia ini menerima beragam ulasan, dari situs Rotten Tomatoes menerima skor 5% dan audience score 42%. Lalu dari situs IMDb dengan rating 5,1 dari 10.

Abduction memiliki durasi tayang 1 jam 46 menit yang berkisahkan seorang remaja bernama Nathan merasa terkucilkan, mengalami mimpi buruk, dan pemalu.

Ayahnya melatih dengannya lalu berkonsultasi dengan psikolog Dr. Bennett; dan ia naksir teman sekelasnya dan tetangga sebelah Karen (Lily Collins).

Ketika ia menemukan situs web dengan foto-foto anak hilang bersama Karen, ia curiga bahwa ia mungkin telah mengadopsinya

Ia juga menghubungi situs tersebut dan petugas menemukannya dan menelepon Nikola Kozlow yang berada Eropa dan pria itu bepergian dengan gengnya ke AS.

Segera ibunya mengungkapkan bahwa ia adalah ibu angkatnya tetapi orang tuanya terbunuh oleh dua penjahat. Sebelum meninggal, ayahnya menyuruhnya kabur.

Ia membawa Karen ke rumah sakit dan Dr. Bennett memberitahunya bahwa ia dalam bahaya dan memberikan alamatnya kepadanya dengan nama dua orang yang bisa ia percaya.

Sekarang Kozlow dan anak buahnya memburu mereka. Para remaja tidak tahu siapa yang dapat mengandalkannya dan pergi ke alamat yang memberinya Dr. Bennett kepada mereka.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 23 – 29 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *