Sinopsis Film Act of Valor, Kisah Ancaman Teroris Menentang Pemerintah

oleh -663 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Act of Valor, kisah tim Angkatan Laut Amerika dikirim ke misi pengejaran karena ancaman teroris berbahaya yang melawan pemerintah. Film Amerika serikat tersebut dijadwalkan tayang pada Rabu, 4 November 2020 di Bioskop Trans TV pukul 23:30 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film asal Amerika Serikat tahun 2012 hasil garapan sutradara Mike McCoy dan Scott Waugh, serta penulisnya yaitu Kurt Johnstad.

Film Act of Valor berhasil menampilkan para aktor keren seperti Alex Veadov, Roselyn Sánchez, Nestor Serrano, Emilio Rivera.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 27%, namun dari audience  memperoleh skor lebih tinggi yakni 72%, sedangkan dari situs IMDb memberikan skor 6,5 dari 10.

Kisah terjadi dalam negara Filipina, seorang teroris membunuh duta besar AS, putranya, dan para siswa-siswi sekolah dasar dengan cara meledakkan truk es krim.

Dalangnya, seorang teroris Chechen yang bernama Abu Shabal (Jason Cottle), kabur ke kamp pelatihan negara Indonesia.

2 agen intelijen dari CIA yang bernama Walter Ross dan Lisa Morales menyelidiki tentang hubungan antara Christo dan Abu Shabal.

Christo adalah seorang penyelundup, bandar narkoba. Keadaan itu membuat Christo menculik Lisa Morales dan membunuh Walter Ross.

Kemudian pada Coronado, anggota dari Pleton Bandito, Tim 7 SEAL sedang berada dalam markas. Letnan Rorke dan Chief adalah kepalanya, sedangkan para anggotanya bernama Wiemy, Mikey, Ray, Sonny, and Ajay. Mengirimnya ke Kosta Rika untuk mengeksfiltrasi Morales.

Tujuh Navy SEAL masuk ke dalam hutan melalui HALO dan memegang posisi pada luar kompleks sepanjang malam. Saat fajar, mereka mendekati kompleks, mendengar Morales tersakiti, dan memutuskan untuk memasuki kompleks lebih awal.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 2 – 8 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.