Sinopsis Film Before I Wake, Kisah Horor Fantasi Supernatural

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Before I Wake, kisah seram sepasang suami istri setelah mengadopsi anak delapan tahun ada hal ganjil pada anak tersebut. Film horor fantasi ini dijadwalkan tayang pada Rabu, 25 November 2020 pukul 23:30 WIB malam ini di Bioskop Trans TV. (seno)

Sebuah film horor bergenre supranatural fantasi yang rilis pada tahun 2016 sesuai arahan sutradara Mike Flanagan bersama Flanagan dan Jeff Howard sebagai penulis naskah film ini.

Film Before I Wake menghadirkan pada bintang seperti Kate Bosworth, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Annabeth Gish, dan Dash Mihok.

Rotten Tomatoes memberinya skor sebesar 63% dan audience score 47%, sementara dari situs IMDb meraih total rating sebanyak 6,2 dari 20.

Dalam film thriller supernatural yang intens dan mengharukan ini. Jessie (Kate Bosworth) dan Mark (Thomas Jane) memutuskan untuk mengambil anak laki-laki berusia 8 tahun yang manis dan penuh kasih, Cody.

Tanpa sepengetahuan mereka, Cody takut tertidur. Awalnya, mereka menganggap rumah sebelumnya yang tidak stabil menyebabkan keengganannya untuk tidur. Tetapi segera menemukan alasannya: Mimpi Cody terwujud dalam kenyataan saat dia tidur.

Setelah itu, dalam satu saat mereka mengalami keajaiban imajinasi Cody yang luar biasa. Pada saat berikutnya, sifat mengerikan dari teror malamnya.

Untuk menyelamatkan keluarga baru mereka, Jessie dan Mark memulai perburuan berbahaya untuk mengungkap kebenaran mimpi buruk Cody.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 23 – 29 November 2020 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *