Sinopsis Film Beirut, Kisah Duta Amerika Serikat Dalam Insiden Tragis

oleh -413 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Beirut, kisah duta Amerika Serikat mengalami insiden tragis dalam tempat tinggalnya. Film ini direncanakan tayang di bioskop Trans TV pada Sabtu, 7 November 2020 pukul 22:00 WIB. (seno)

Sebuah film politik Amerika Serikat tahun 2018 keluaran sutradara Brad Anderson dan penulisnya oleh Tony Gilroy. Berlatar belakang tahun 1982 pada Perang Saudara Lebanon. Film tersebut menampilkan Jon Hamm, Rosamund Pike, Dean Norris, Shea Whigham, Larry Pine dan Mark Pellegrino.

Rotten Tomatoes memberinya skor 82% dan audience score 56%. Sedangkan dalam situs IMDb film Beirut menerima skor 6,4 dari 10 berdasarkan 18.499 ulasan.

Film berdurasi 1 jam 50 menit ini menceritakan Mason Skiles memiliki kehidupan yang luar biasa sebagai duta Beirut.

Ia dan istrinya, Nadia, tinggal pada sebuah rumah yang indah dan telah membimbing seorang anak laki-laki Palestina berusia tiga belas tahun bernama Karim.

Adegan pembukaan adalah pesta yang adakan oleh keluarga Stiles untuk pejabat lainnya. Karim membantu melayani para tamu.

Ketika seorang teman CIA dari Mason, Cal, datang ke pesta itu, ia hanya tertarik untuk menerima Karim untuk bertanya tentang kakak lelaki yang tidak ketahui Mason. Apa yang terjadi malam itu mengubah hidup Mason selamanya, bersama beberapa orang lainnya dalam pesta itu.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 2 – 8 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.