Sinopsis Film Big Game, Film Petualangan Samuel L. Jakson di Trans TV

oleh -369 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Big Game, kisah seorang bocah terjebak dalam situsi berbahaya bersama Presiden Amerika Serikat. Film Samuel L. Jackson akan hadir di layar kaca bioskop Trans TV pada Kamis, 5 November 2020 pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film aksi petualangan rilis tahun 2014 memulai debut Jalmari Helander sebagai sutradara, berdasarkan kisah aslinya oleh Helander dan Petri Jokiranta. ‘

Selain Samuel L. Jackson, film ini juga menghadirkan Onni Tommila, Ray Stevenson, Victor Garber, Mehmet Kurtulus, Ted Levine, Felicity Huffman, dan Jim Broadbent. Faktanya film ini merupakan salah satu film Finlandia paling mahal.

Rotten Tomatoes memberikan skor tertinggi yakni 78% dan audience score 34%. Sementara IMDb menilai film Big game hanya 5,4 dari 10 berdasarkan 30.442 ulasan.

Kisah berawal dari suatu peristiwa Air Force One yang tembak jatuh oleh teroris yang meninggalkan Presiden Amerika Serikat, William Alan Moore, terdampar pada sebuah hutan belantara Finlandia, hanya ada satu orang  sekitarnya yang dapat menyelamatkannya.

Seorang bocah lelaki berusia 12 tahun bernama Oskari. Hutan lebat dalam misi berburu untuk membuktikan kedewasaannya kepada saudara-saudaranya.

Oskari telah berencana untuk melacak rusa, tetapi sebaliknya menemukan orang yang paling kuat dalam planet ini pada sebuah pod pelarian.

Dengan para teroris mendekati untuk menangkap hadiah “Pertandingan Besar” mereka sendiri, sementara para pejabat Pentagon menonton siaran satelit termasuk Wakil Presiden.

Pemimpin CIA, dan mantan agen lapangan CIA Herbert, dibawa sebagai konsultan duo yang tidak mungkin harus bekerja sama untuk melarikan diri dari pemburu mereka.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 2 – 8 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.