Sinopsis Film Collide, Perjuangan Sepasang Kekasih di Bioskop Trans TV

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Collide, kisah perjuangan sepasang kekasih demi merawat sang pacar. Film tersebut dijadwalkan tayang pada Kamis, 26 November 2020 pukul 21:30 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Sebuah film aksi 2016 yang karya sutradara Eran Creevy. Film ini dibintangi oleh Nicholas Hoult, Felicity Jones, Marwan Kenzari, Ben Kingsley, dan Anthony Hopkins.

Faktanya film Collide pertama kali diumumkan pada Mei 2013 sebagai Autobahn, dengan Zac Efron dan Amber Heard akan menjadi bintang.

Setelah mereka berdua keluar, Hoult dan Jones dilemparkan dan syuting dimulai pada Mei tahun berikutnya.

Awalnya dijadwalkan untuk didistribusikan oleh Relativity Media, film ini ditunda hampir selusin kali karena kebangkrutan perusahaan. Daripada penasaran, berikut sinopsis film Collide.

Rotten Tomatoes memberikan 23% dan audience score 34%, sementara dari situs IMDb meraih total rating sebesar 5,7 dari 10.

Film yang berdurasi 99 menit ini berkisahkan seorang bernama Casey yang merupakan orang Amerika tinggal di Cologne, Jerman. Ia bekerja dengan temannya Matthias dan Geran sebagai pengedar narkoba.

Kemudian di suatu malam, Casey bertemu dengan orang dari Amerika bernama Juliette.

Ia bertemu dengan Juliette saat berada di sebuah bar bersama Geran. Namun, ketika Casey mengajak Juliette kencan, ia menolaknya.

Juliette tidak ingin berhubungan dengan orang yang dekat dengan Geran. Atas perkataan Juliette tersebut, Casey memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya bersama Geran.

Hingga akhirnya, pada suatu malam, Juliette mengalami kejang dan dilarikan ke rumah sakit. la mengidap gagal ginjal. Namun, Juliette bukan orang asli Jerman dan menyulitkannya untuk melakukan transplantasi

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 23 – 29 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *