Sinopsis Film Criminal, Aksi Agen CIA Merentas Peluncuran Bom Nuklir

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Criminal, kisah agen CIA misi rahasia merentas peluncuran bom nuklir. Film ini direncanakan tayang pada Selasa, 24 November 2020 pukul 21:30 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Sebuah film aksi thriller Amerika dirilis tahun 2016 produksi Summit Entertainment dan sesuai arahan sutradara Ariel Vromen dan ditulis oleh Douglas Cook dan David Weisberg.

Film ini bercerita tentang seorang terpidana yang diimplan dengan ingatan agen CIA yang telah mati untuk menyelesaikan tugas. Film ini dibintangi Kevin Costner, Gary Oldman, dan Tommy Lee Jones, dalam kolaborasi kedua di antara ketiganya.

Durasi tayang 113 menit ini mendapatkan kritikan negatif dari para kritikus. Rotten Toamtoes memberinya skor sebesar 30% dan audience score 47%, sementara dalam situs IMDb, Film Criminal meraih rating 6,3 dari 10 berdasarkan 58.703 ulasan.

Kisah Bill Pope (Ryan Reynolds) adalah seorang agen CIA yang menjalankan misi di London untuk melacak seorang hacker bayangan yang dijuluki “The Dutchman”.

Ketika dia disergap dan dibunuh secara misterius, prosedur eksperimental digunakan untuk mentransfer ingatannya ke narapidana berbahaya Jericho Stewart (Kevin Costner).

Ketika dia bangun dengan ingatan agen CIA. Misinya adalah menemukan The Dutchman dan membuat kesepakatan dengannya sebelum peretas meluncurkan ICBM dan memulai Perang Dunia III. Tetapi komplikasi segera muncul dan misi berubah menjadi pribadi.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 23 – 29 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *