Sinopsis Film Dark Tide, Diseret dan Diteror Oleh Seekor Hiu Putih

oleh -273 views
Dark Tide

ZETIZEN RADAR CIREBON – Masih seputar film predator laut. Film Dark Tide, kisah seorang penyelam memberanikan menghadapi predator paling menakutkan hiu putih. Film ini akan segara tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 12 November 2020 pukul 23:30 WIB malam ini. (seno)

Sebuah film thriller aksi yang rilis Amerika 2012 yang bawah arahan  John Stockwell, produksi oleh Jeanette Buerling dan Matthew E. Chausse dan penulisnya Ronnie Christensen dan Amy Sorlie.

Film ini berdasarkan pada kisah Amy Sorlie dan pemerannya Halle Berry, Olivier Martinez, dan Ralph Brown. Film itu gagal kritis dan bom box-office.

Dark Tide berkutat pada cerita Kate Mathieson (Halle Berry), penyelam professional, yang tengah membuat film dokumenter tentang hiu putih.

Menurut kategori audience score 16% dalam situs Rotten Tomatoes, sementara itu dari situ IMDb meraih rating 4,3 dari 10.

Durasi film 1 jam 54 menit menceritakan Kate, seorang ahli hiu yang bisnisnya gagal sejak serangan hiu membunuh sesama penyelam dalam bawah komandonya.

Menjulukinya “pembisik hiu,” Kate  mengingatkan akan serangan itu dan tidak bisa kembali ke air.

Karena tagihan yang menumpuk dan bank akan menyita kapal Kate. Mantan pacar Kate, Jeff, memberinya kesempatan yang menguntungkan untuk memimpin pengusaha jutawan yang mencari sensasi dalam penyelaman hiu berbahaya berada luar kandang.

Melawan keraguannya dan ketakutannya, Kate menerima lamaran itu dan menetapkan jalur untuk tempat makan paling mematikan dunia Shark Alley.

Lihat juga: Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 9 – 15 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.