Sinopsis Film Divergent, Kisah Kehidupan yang dibagi Jadi Lima

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Divergent, seorang perempuan yang menjalani kehidupan yang dibagi jadi lima karakteristik. Film ini akan diputar pada program Bioskop Trans TV pada Jumat, 20 November 2020 pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film fiksi ilmiah karya sutradara Neil Burger asal Amerika Serikat tahun 2014 yang berdasarkan novel yang berjudul sama karya Veronica Roth.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 41% danĀ audience score 69%, sementara dari situs IMDb film ini meraih rating sebesar 6,7 dari 10.

Film berdurasi 139 menit ini mengisahkan manusia dewasa akan diklasifikasi menjadi 5 faksi menurut karakter mereka masing-masing.

Ke-5 faksi tersebut adalah Candor yang memiliki sifat jujur, Erudite yang memiliki sifat genius, Amity memiliki sifat suka damai, Dauntless yakni yang memiliki sifat pemberani, dan Abnegation sebagai penolong tanpa pamrih.

Divergent hanya sebagai istilah untuk orang yang tidak masuk dalam 5 faksi karakter tersebut. Karenakan memiliki banyak macam kepribadian yg menonjol di dalam dirinya.

Sebelum masuk faksi, seseorang harus melewati tes penentuan faksi (tes kecakapan) saat sudah menginjak usia enam belas tahun.

Beatrice Prior atau yang lebih dikenal Tris (Shailene Woodley) adalah salah satunya. Namun ketika menjalani tes, ia merasa ada yang tidak beres.

Ternyata, hasilnya Tris tergolong tingkat yang seimbang antara perpaduan faksi Abnegation, Dauntless, dan Erudite, yang menunjukkan bahwa ia adalah seorang Divergent.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Pada Periode 16 – 22 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *