Sinopsis Film Gorgeous, Kisah Komedi Romantis Jeckie Chan

oleh -652 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Gorgeous, kisah seorang gadis muda yang bertekad menemukan sang penulis dari pesan romantis konflik cinta terjadi. Film tersebut dijadwalkan tayang pada Senin, 16 November 2020 pukul 23:30 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Sebuah film aksi komedi romantis karya sutradara Vincent Kok yang telah rilis 1999 yang berperan sebagai asisten Lo. Film Gorgeous menghadrikan peran utama yang pemainnya yaitu Jackie Chan, yang juga membintangi film tersebut. Selainnya ia juga berdampingan dengan Shu Qi, Tony Leung dan Emil Chau.

Rotten Tomatoes memberikan skor 56% berdasarkan audience score, sementara dari situs IMDb memperolah rating sebanyak 6,1 dari 10.

Kisah bermula dari seorang gadis Taiwan bernama Bu baru saja dilamar. Sambil merenungkan lamaran, dia menemukan pesan di dalam botol yang menginspirasi dia pergi ke Hong Kong untuk bertemu dengan pria, Albert, yang menulis pesan tersebut.

Namun, dia mengetahui bahwa Albert gay. Seorang pengusaha playboy CN yang sukses, dan Howie telah menjadi saingan dalam cinta dan bisnis sejak masa sekolah.

Howie mengetahui bahwa CN mengencani pacarnya dan juga mencoba mengambil alih perusahaannya. Howie menyuruh anak buahnya untuk memberi pelajaran kepada CN.

Bu kebetulan ada di sana dan menyelamatkan CN, tetapi memutuskan untuk memalsukan identitas dan rencananya untuk membuatnya jatuh cinta padanya.

Sementara itu Howie, yang ingin mengajari CN pelajaran yang memalukan, menyewa seorang pejuang asing yang sangat terlatih untuk mengalahkannya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Pada Periode 16 – 22 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.