Sinopsis Film Horns, Seorang Pria Dituduh Membunuh Kekasihnya Sendiri

oleh -379 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Horns, kisah seorang pria dituduh melakukan pembunuhan terhadap kematian kekasihnya. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 11 November 2020 pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film horor Amerika serikat yang dirilis tahun 2013 dengan arahan Alexandre Aja, film ini berdasarkan novel Joe Hill dengan judul yang sama.

Film Horns menampilkan para aktor atau aktris kondang seperti Daniel Radcliffe, Juno Temple, Max Minghella

Rotten Tomatoes memberinya skor sebesar 41% dan audience score 49%, sementara dari situs IMDb film garapan Radius-TWC meraih skor sebesar 6,5 dari 10.

Film berdurasi 2 jam ini seorang bernama Ignatius Perrish, ia menjadi tersangka utama ketika pacarnya, Merrin, diperkosa dan dibunuh.

Meskipun dinyatakan tidak bersalah, dia dijauhi oleh komunitas. Dia tinggal bersama orang tua dan saudara lelakinya, Terry, bersembunyi dari pers. Setelah berjaga-jaga dipimpin oleh ayah Merrin, yang percaya Ig bersalah, Ig minum banyak, mengencingi peringatan Merrin, dan bangun dengan sepasang tanduk yang menonjol dari kepalanya.

Sambil menemui dokter tentang cara melepas tanduk, Ig, dengan anestesi, mimpi masa kecilnya, ketika dia pertama kali bertemu Merrin.

Ig muda dan teman-temannya bermain dengan bom ceri; Ig berisiko berani berani memenangkan bom ceri, dan hampir tenggelam, tetapi diselamatkan oleh Lee, teman masa kecilnya, dan sekarang pengacara.

Dia kemudian memperdagangkan bom ceri ke Lee dengan imbalan memperbaiki kalung Merrin yang rusak, dan Lee kehilangan dua jari ketika bom ceri meledak secara tidak sengaja. Ikatan Ig dan Merrin diikat pada kalung dan jatuh cinta, sering mengunjungi rumah pohon di hutan bersama.

Lihat juga: Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 9 – 15 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.