Sinopsis Film Jeepers Creepers III, Kembalinya Creepers Meneror Warga

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Jeepers Creepers III, film ketiga dari kisah pembunuhan oleh makhluk misterius. Film tersebut dijadwalkan tayang pada Sabtu, 21 November 2020 pukul 22:00 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Sebuah film horor yang disutradarai dan ditulis oleh Victor Salva rilis pada tahun 2017. Film Jeepers Creepers ketiga, berlangsung di antara Jeepers Creepers dan Jeepers Creepers 2.

Jonathan Breck mengulangi perannya sebagai Creeper. Gina Philips kembali sebagai cameo sebagai Trish Jenner, kembalinya pertamanya ke seri sejak film aslinya.

Kisah Jeepers Creepers III ini mendapatkan skor 17% dan audience score 32% menurut situs Rotten Tomatoes, sedangkan dari situs IMDb film ini menerima jumlah rating sebesar 3,9 dari 10.

Film terjadi setelah 23 tahun kemudian, tak lama setelah kejadian di film pertama, polisi menemukan truk Creeper yang berisi mayat.

Namun, truk itu dijebak dengan paku yang muncul dari pintu belakang dan tombak yang keluar dari pipa belakang. Ketika Sheriff Dan Tashtego tiba, Sersan Davis Tubbs memberitahunya apa yang terjadi dan Tashtego memberitahunya tentang Creeper dan motifnya.

Mereka bergegas untuk mendapatkan truk Creeper kembali setelah mengetahui bahwa truk itu menuju ke penyitaan.

Saat Frank dan Deputy Lang mengangkut kendaraan, Creeper mendarat di truk derek dan memotong kabelnya.

Mereka menyaksikan truk itu melaju dengan sendirinya, sementara Creeper berdiri di atasnya. Ketika truk kembali, Creeper menculik Frank sementara Lang berdiri membeku ketakutan.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Pada Periode 16 – 22 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *