Sinopsis Film Last Hero in China Segera Tayang Senin Malam 23:30 WIB

oleh -191 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Last Hero in China, sebuah sekolah kungfu bersepakat pindah ke rumah kosong namun bersebelahan dengan hotel cinta. Film komedi ini direncanakan tayang pada Senin, 9 November 2020 di bioskop Trans TV pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film seni bela diri Hong Kong 1993 yang ditulis serta disutradarai oleh Wong Jing. Serial film Once Upon a Time in China merupakansebagai spin-off atau parodi sampai batas tertentu.

Film ini dirilis setelah tiga film pertama di Once Upon waralaba Time in China. Film Last Hero in China menampilkan aktor Jet Li sebagai ahli bela diri Tiongkok dan pahlawan rakyat etnis Kanton, Wong Fei-hung dan koreografinya dilakukan oleh Yuen Woo-ping.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 67% dan audience score 72%. Sedangkan situs IMDb menilainya dengan rating 6,7 dari 10.

Film berfocus kepada Wong Fei-Hung sekarang memiliki sekolah Kung fu sendiri. Tetapi tempatnya menjadi terlalu kecil untuk banyak muridnya.

Dua muridnya, Leung Foon dan “Bucktooth” Jadi berhasil menemukan kesepakatan dengan pemilik rumah kosong. Sekolah dengan demikian mengubah lokasi.

Sayangnya, gedung sekolah baru Wong Fei-Hung berada pada sebelah “hotel cinta”, Guru tidak dapat menerimanya.

Meskipun tidak demikian halnya untuk murid-murid mudanya. Yang lebih buruk, seorang jenderal baru ingin Wong pergi dengan cara apa pun, karena takut ia akan mengungkapkan rahasia kotor sang jenderal

Lihat juga: Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 9 – 15 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.