Sinopsis Film Lazarus Effect, Bangkitkan Orang Tercinta dari Kematian

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Lazarus Effect, kisah seorang ilmuwan berusaha menghidupkan kembali istrinya. Film Mark Duplass yang akan tayang pada Kamis, 19 November 2020 pukul 23:30 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Sebuah film horor fiksi ilmiah Amerika Serikat dirilis pada tahun 2015 dengan sutradara David Gelb dan ditulis oleh Luke Dawson dan Jeremy Slater.

Film Lazarus Effect membintangi para aktor seperti Mark Duplass, Olivia Wilde, Donald Glover, Evan Peters, dan Sarah Bolger.

Rotten Tomatoes memberinya skor 16% serta audience score 23%, sementara dari IMDb memberikan rating 5,2 dari 10.

Kisah bermula dari seorang peneliti medis Frank (Mark Duplass) dan tunangannya, Zoe (Olivia Wilde), telah mengembangkan serum yang diberi nama kode “Lazarus”. Itu dimaksudkan untuk membantu pasien koma tetapi terbukti benar-benar dapat menghidupkan kembali orang mati.

Dengan bantuan teman-teman mereka, Niko (Donald Glover), Clay (Evan Peters), dan videografer Eva (Sarah Bolger), mereka menjalankan percobaan yang sukses pada anjing yang baru saja meninggal. Namun, mereka memperhatikan bahwa anjing tersebut berperilaku berbeda dari saat masih hidup kataraknya hilang, nafsu makannya hilang, dan ia menunjukkan kemampuan yang aneh.

Tes mengungkapkan bahwa serum, bukannya menghilang, malah membangun sinapsis baru yang aneh di dalam otak anjing.

Frank dan timnya menyelinap kembali ke lab mereka untuk menduplikasi eksperimen sehingga mereka dapat membuktikan bahwa mereka yang menciptakan serum. Selama upaya ini, terjadi kesalahan besar setelah Zoe mati tersengat listrik.

Tidak mau melepaskannya, Frank menggunakan serum untuk membangkitkannya. Awalnya, prosedur tersebut tampaknya berhasil, tetapi tim segera menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan Zoe.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Pada Periode 16 – 22 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *