Sinopsis Film London Has Fallen Kembali Tayang di Layar Kaca Trans TV

oleh -190 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film London Has Fallen, kisah agen rahasia, harus menyelamatkan timnya dari serangan sekelompok teroris Barkawi. Film tersebut dijadwalkan tayang pada Minggu, 8 November 2020 pukul 22:00 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Sebuah film aksi laga asal Amerika Serikat yang telah rilis tahun 2016 oleh Babak Najaf memulai debut menyutradarai.

Film London Has Fallen menampilkan Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman dan Angela Bassett. London Has Fallen merupakan sekuel dari film Olympus Has Fallen dan Angel Has Fallen.

Rotten Tomatoes memberikan penilaian dengan skor 28% dan audience score 51%, sedangkan dari situs IMDb memberikan rating 5,9 dari 10.

Film berdurasi 1 jam 39 menit bercerita Badan intelijen Barat dari G8 melacak pedagang senjata Pakistan Aamir Barkawi. Mengungkap sebagai dalang dari beberapa serangan teroris, dan memberi wewenang sebuah serangan drone Amerika sekitar kompleks Barkawi.

Dua tahun kemudian, Perdana Menteri Inggris James Wilson tiba-tiba meninggal dunia. Pengaturan baru untuk para pemimpin dunia Barat untuk menghadiri pemakaman London.

Direktur Secret Service Lynne Jacobs (Angela Bassett) menunjuk agen Mike Banning (Gerard Butler), seorang teman dekat Presiden AS Benjamin Asher (Aaron Eckhart).

Untuk memimpin detil keamanan Asher saat berada pada luar negeri, walaupun istri Banning, Leah (Radha Mitchell) untuk melahirkan anak mereka dalam beberapa minggu.

Kemudian rombongan tiba melalui Air Force One di Bandara Stansted. Banning mendorong kedatangan mereka di Somerset House di London via Marine One sebelumnya.

Saat Aseman’s Presidential State Car tiba di Katedral St Paul, serangkaian serangan terkoordinasi oleh teroris yang menyamar sebagai Polisi Metropolitan London, Pengawal Ratu, dan penanggap pertama lainnya meletus, membunuh para pemimpin Barat lainnya, merusak tengara dan menciptakan kepanikan massal.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 2 – 8 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.