Sinopsis Film November Man, Seorang Mantan Agen CIA Ikut Dalam Misi Berbahaya

oleh -46 views
November Man

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film November Man, kisah mantan Agen CIA yang mendadak ikut dalam misi berbahaya. Film ini dijadwalkan tayang pada Rabu, 25 November 2020 pukul 21:30 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Sebuah film laga action asal Inggris Amerika tahun 2014 yang berdasarkan pada novel There Are No Spies karya Bill Granger, yang secara kanonik merupakan installment ketujuh dalam seri novel The November Man, yang diterbitkan pada 1987.

Film tersebut menampilkan Pierce Brosnan, Luke Bracey dan Olga Kurylenko dengan skenario yang ditulis oleh Michael Finch dan Karl Gajdusek.

November Man sesuai arahan sutradara Roger Donaldson, yang sebelumnya berkarya dengan Brosnan pada Dante’s Peak. Film tersebut dirilis pada 27 Agustus 2014 di Amerika Serikat.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 35% dan audience score 46%, sementara dari situs IMDb meraih total skor 6,3 dari 10 berdasarkan 62.873 ulasan.

Film ini mengisahkan seorang mantan agen CIA bernama Peter Devereaux, ia diminta oleh pria tempat dia bekerja untuk mengekstraksi seorang wanita yang berada di Rusia dan saat ini dekat dengan pria yang mencalonkan diri sebagai Presiden, yang diyakini telah melakukan kejahatan selama perang Chechnya.

Dia bisa memberi mereka nama seseorang yang bisa membuktikannya. Temannya mengatakan bahwa dia hanya akan datang kepadanya. Jadi dia pergi dan dia mendapat info dan mencoba keluar tetapi pria itu tahu dan mencoba menghentikannya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 23 – 29 November 2020 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *