Sinopsis Film Overdrive, Kisah Pencurian Mobil Mewah Sekelompok Mafia

oleh -400 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Overdrive, kisah pencurian mobil Mafia yang berujung terjadi balap liar. Film garapan sutradara Antonio Negret yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 22:00 WIB. (seno)

Sebuah film laga yang rilis tahun 2017 ini garapan Michael Brandt, Derek Haas dan Pierre Morel dan penulis skenario oleh Michael Brandt dan Derek Haas.

Film Overdrive menampilkan Scott Eastwood, Freddie Thorp, Ana de Armas dan Gaia Weiss. Film ini menceritakan tentang Andrew dan Garret Foster, saudara muda yang ahli pencuri mobil dan memiliki keahlian dalam mobil mewah.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 29% dan audience score sebesar 27%. Situs IMDb memberikan skor 5,4 dari 10.

Film ini berpusat pada dua pencuri mobil, saudara laki-laki, yang melakukan perjalanan ke selatan Prancis untuk mendapatkan peluang baru dan berakhir ujung tanduk dari bos kejahatan lokal.

Andrew dan Garrett Foster (Scott Eastwood dan Freddie Thorp) adalah pencuri yang berspesialisasi dalam mobil mewah, hanya mobil termahal.

Mereka bekerja untuk mencuri Bugatti 1937 yang cantik senilai jutaan euro, jadi mereka pergi ke selatan Prancis untuk pekerjaan itu.

Tapi mereka tertangkap, dan Jacomo Morier (Simon Abkarian), bos kriminal lokal yang memiliki Bugatti, tidak menganggap entengnya.

Sebagai imbalan atas nyawa mereka, kedua bersaudara itu harus mencuri mobil dari Max Klemp (Clemens Schick), musuh bebuyutan Morier, dan bukan mobil apa pun, Morier ingin mereka mencuri Ferrari 250 GTO 1962 milik Klemp, mobil paling berharganya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Pada Periode 16 – 22 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.