Sinopsis Film Parker, Kisah Balas Dendam Perampok Profesional

oleh -222 views
Parker

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Parker, Kisah aksi balas dendam seorang perampok profesional berskala besar yang berujung pertikaian hebat. Film ini dijadwalkan tayang pada Senin, 2 November 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film thriller aksi asal Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2013 sesuai arahan Taylor Hackford dan petulisnya John J. McLaughlin.

Film Parker menghadirkan Jason Statham dan Jennifer Lopez, film adaptasi dari Flashfire, novel Parker ke-19 karya Donald Westlake dengan nama pena Richard Stark.

Rotten Tomatoes memberikan skor 41% dan audience score 48%, sedangkan dari situs IMDb film berdurasi 1 jam 58 menit mendapatkan rating 6,2 dari 10.

Film berfocus kepada Parker, seorang pencuri yang memiliki kode yang tidak biasa. Ia tidak mencuri dari orang miskin dan menyakiti orang yang tidak bersalah.

Ia meminta untuk bergabung dengan empat orang lainnya dalam suatu pekerjaan. Mereka melakukannya dengan sempurna. Mereka memberi tahu Parker bahwa apa yang mereka dapatkan dapat membantu mereka mendapatkan pekerjaan lain yang akan lebih menjaring mereka.

Tapi Parker tidak mau bergabung dengan mereka dan meminta bagiannya. Tapi mereka membutuhkan semuanya jadi mereka mencoba membunuhnya.

Mereka membuang tubuhnya tetapi seseorang menemukannya ia masih hidup dan membawanya ke rumah sakit.

Setelah sembuh, Parker bersiap untuk membalas orang-orang yang mencoba membunuhnya, salah satu kodenya. Meskipun diberi tahu bahwa mereka bekerja untuk mafia terkenal yang tidak dia sadari, dia tetap ingin mengejar mereka.

Ia belajar mereka berada dan menyamar sebagai orang Texas kaya yang ingin membeli rumah. Jadi ia menyewa agen real estat, Leslie Rogers untuk mengantarnya berkeliling. Dia sebenarnya mencoba mencari tahu yang mana mereka bersembunyi.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 2 – 8 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.