Sinopsis Film Red 2, Kisah Mantan CIA Mencegah Sejata Terlarang Rusia

oleh -741 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Red 2, kisah seorang agen pensiunan CIA mencegah penyeludupan senjata nuklir oleh Rusia. Film tersebut dijadwalkan tayang pada Rabu, 4 November 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film komedi aksi asal Amerika yang merupakan sekuel dari film 2010 Red. Film adaptasi dari seri buku komik dengan judul yang sama oleh Warren Ellis dan Cully Hamner.

Red 2 menampilkan deretan pemain populer seperti Bruce Willis, John Malkovich, Mary-Louise Parker, Catherine Zeta-Jones, Lee Byung-hun, Anthony Hopkins, dan Helen Mirren. Film dalam debut sutradara Dean Parisot menyutradarai skenario oleh Jon dan Erich Hoeber.

Rotten Tomatoes memberinya skor 44% dan audience score 63%. Sedangkan situs IMDb memberikan skor untuk film Red 2 sebesar 6,6 dari 10.

Film bermula kejadian tiga tahun setelah film sebelumnya. Mantan agen CIA, Frank Moses, mencoba menjalani kehidupan normal dengan kekasihnya Sarah Ross.

Ia menolak klaim Marvin Boggs bahwa musuh masih mengejar mereka, Marvin pergi dan mobilnya meledak.

Meskipun Frank tidak yakin Marvin sudah meninggal, Sarah meyakinkannya untuk menghadiri pemakaman Marvin saat ia menyampaikan pidato yang penuh air mata.

Agen pemerintah menginterogasi Frank dalam fasilitas FBI Yankee White. Agen korup Jack Horton dan tim kontraktor militer swasta menyergap fasilitas tersebut.

Ia mengancam akan menyiksa Sarah sampai Frank memberinya informasi yang ia butuhkan. Frank menghindari Horton, dan dengan bantuan Marvin yang masih hidup, kabur bersama Sarah.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 2 – 8 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.