Sinopsis Film Riddick, Seorang Terdampar Sebuah Planet yang Terbakar

oleh -466 views
Riddick

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Riddick, kisah seseorang terjebak di sebuah planet yang terbakar matahari dan harus berjuang bertahan hidup. Film bertemakan luar angkasa ini bakal tayang di Bioskop Trans TV pada Sabtu, 14 November 2020 pukul 22:00 WIB. (seno)

Sebuah film aksi fiksi karya sutradara David Twohy asal Amerika 2013 dan angsuran ketiga dalam seri film Riddick. Sang sutradara sebelumnya menulis dan mengarahkan dua film pertama, Pitch Black (2000) dan The Chronicles of Riddick (2004).

Diproduksi oleh dan dibintangi oleh Vin Diesel sebagai karakter utama, yang sebelumnya menulis dan mengarahkan dua film pertama, Pitch Black (2000) dan The Chronicles of Riddick (2004).

Situs Rotten Tomatoes memberinya skor 57% dan audience score 56%, sementara situs IMDb film Vin Diesel ini meraih rating sebesar 6,4 dari 10 berdasarkan 152.951 ulasan.

Riddick yang terkenal telah dibiarkan mati di planet hangus matahari yang tampaknya tidak bernyawa. Namun, tak lama kemudian, dia mendapati dirinya berjuang untuk bertahan hidup melawan predator alien yang lebih mematikan daripada manusia mana pun yang dia temui.

Satu-satunya jalan keluar adalah Riddick mengaktifkan suar darurat dan memperingatkan tentara bayaran yang dengan cepat turun ke planet ini untuk mencari hadiah mereka.

Kapal pertama yang tiba membawa mercusuar jenis baru. Lebih mematikan dan kejam, sedangkan yang kedua dikapteni oleh seorang pria yang mengejarnya lebih bersifat pribadi.

Dengan waktu yang hampir habis dan badai di cakrawala yang tidak ada yang bisa bertahan. Pemburunya tidak akan meninggalkan planet ini tanpa kepala Riddick sebagai trofi mereka.

Lihat juga: Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 9 – 15 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.