Sinopsis Film Southpaw, Kembalinya Mantan Petinju dari Kesedihan

oleh -458 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Southpaw, bangkitnya mantan petinju terkenal setelah kehilangan keluarganya. FIlm ini dijadwalkan tayang pada Selasa, 17 November 2020 pukul 23:30 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Sebuah film drama olahraga asal Amerika yang rilis 2015 dengan araha sutradara Antoine Fuqua, serta penulisnya Kurt Sutter.

Film Southpaw,merupakan garapan Riche Productions yang menampilkan Jake Gyllenhaal, Forest Whitaker dan Rachel McAdams.

Southpaw meraih total penghasilan sebesar $92 juta dan menerima banyak ulasan positif. Rotten Tomatoes membuktikan dengan memberinya skor 59% dan audience score 75%, sedangkan situs IMDb tercatat dengan rating 7,4 dari 10.

Southpaw berkisahkan Billy “The Great” Hope adalah petinju profesional tak terkalahkan yang tinggal di pinggiran kota New York bersama istrinya Maureen dan putri mereka Leila.

Baik Billy maupun Maureen tumbuh bersama sebagai anak yatim. Billy bertarung melawan Darius Jones (Cedric D. Jones) dalam kejuaraan Madison Square Garden.

Maureen menjadi takut ketika Billy mengambil beberapa pukulan mengerikan ke wajah, mengakibatkan ia mengeluarkan banyak darah dari mata kirinya.

Billy kemudian menggunakan gaya bertarung brutal yang serba cepat melawan Jones. Dengan cepat tapi pasti, Billy menjatuhkan Jones, memenangkan pertandingan

Meskipun menang, ia menderita luka parah dan pendarahan terus menerus. Setelah itu, ketika pers mengelilingi Billy, petinju pemula yang lebih muda, Miguel “Magic” Escobar (Miguel Gomez), masuk dan menuntut Billy untuk melawannya  atas ring, mengklaim Billy pria sejati tidak akan memukulnya.

 

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Pada Periode 16 – 22 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.