Sinopsis Film The Accidental Spy, Film Aksi Jackie Chan Tayang Malam Ini

oleh -342 views
The Accidental Spy

ZETIZEN RADAR CIREBON  Film The Accidental Spy, kisah seorang salesman mendadak menjadi selebriti setelah ia menggagalkan perampokan. Film ini diputar dalam program Bioskop Trans TV pada Senin, 2 November 2020 pukul 23:30 WIB. (seno)

Sebuah film aksi yang sebagian besar berlokasi dalam Seoul (Korea Selatan) dan Istanbul (Turki). Sutradara film ini adalah Teddy Chan dan Jackie Chan, Eric Tsang, Vivian Hsu, Wu Hsing-kuo, Kim Min, dan masih banyak lagi. Jackie Chan dan Raymond Chow bertindak sebagai produser.

Berdasarkan situs Rotten Tomatoes film ini menerima review negatif yang menerima 29% dan audience score 36%. Sedangkan dalam situs IMDb The Accidental Spy menerima rating 5,9 dari 10.

Film aksi ini menceritakan kisah Bei, seorang penjual toko peralatan olahraga, yang memiliki impian akan petualangan.

Semuanya bermula ketika pada satu hari biasa yang membosankan, Bei mengikuti nalurinya untuk mengikuti dua pria yang tampak mencurigakan ke sebuah gang. Ketika Bei menyadari bahwa orang-orang ini merampok toko perhiasan, ia langsung bertindak untuk menggagalkan rencana mereka.

Segera setelah Bei bertemu Liu, seorang penyelidik swasta yang meyakinkan Bei bahwa ia mungkin putra seorang pengusaha kaya Korea yang telah lama hilang.

Dalam waktu singkat, Bei sedang dalam perjalanan untuk mewujudkan impiannya akan petualangan dan keberuntungan bepergian ke Korea dan bahkan Turki yang eksotis.

Saat Bei semakin tenggelam dalam permainan kucing dan tikus. Ia menyadari bahwa telah menjadi kunci untuk menemukan narkotika baru yang sangat membuat ketagihan.

Dengan berbagai macam karakter yang bertarung dengannya di sepanjang jalan, akankah Bei berhasil menemukan obat itu sendiri?

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 2 – 8 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.