Sinopsis Film Three Days to Kill Hadir Malam Ini di Bioskop Trans TV

oleh -485 views
Three Days to Kill

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Three Days to Kill, seorang agen CIA yang sedang sakit kritis mencoba memperbaiki hubungan dengan putrinya. Film aksi Kevin Costner yang akan tampil dalam program bioskop Trans TV pada 3 November 2020 pukul 21:30 WIB. (seno)

Film bergenre thriller aksi sesuai arahan sutradara McG berdasarkan skenario tulisan Luc Besson dan Adi Hasak. Film ini tepatnya rilis 21 Februari 2016, dengan aktor/aktris utama yakni Kevin Costner dan Amber Heard.

Sayangnya, Film Three Days to Kill memunculkan respon kurang bagus dari para kritiskus film. Rotten Tomatoes memberinya skor 27% dan audience score 43%, sedangkan dari situs IMDb film ini meraih perolehan rating 6,2 dari 10 berdasarkan 86,240 ulasan.

Lihat juga: Dibajak Lalu Ditembak, Aktor Hollywood Eddie Hassell Tewas

Film yang memrceritakan tentang Ethan Runner (Kevin Costner) yang menjadi mata-mata internasional berbahaya, ia bertekad menyerahkan hidupnya untuk istri dan putrinya, tetap merahasiakan siapa ia sebenarnya agar keluarganya terhindar dari bahaya.

Namun, ada satu misi terakhir yang harus selesaikan. Bahkan menjadi dua tugas terberat dalam perjalanan kariernya yaitu memburu teroris paling kejam seluruh dunia dan merawat putrinya untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, ketika istrinya berada luar kota.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 2 – 8 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.