Sinopsis Film Unlocked, Agen CIA Cegah Serangan Senjata Biologis

oleh -349 views
Unlocked

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Unlocked, kisah ancaman serangan senjata biologis mematikan. Film kisah agen mata mata yang akan tayang pada Sabtu, 28 November 2020 pukul 24:00 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Sebuah film thriller aksi asal Amerika yang rilis pada5 Mei 2017 dengan sutradara Michael Apted, serta oleh Peter O’Brien.

Film Unlocked yang menampilkan aktor antara lain Noomi Rapace, Orlando Bloom, Michael Douglas, John Malkovich dan Toni Collette.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebanyak 26% dan audience score 42%, sementara itu menurut situs IMDB film ini memperoleh rating 6,2 dari 10.

Kisah operasi Paris gagal di arlojinya. Petugas interogasi Central Intelligence Agency Alice Racine bekerja secara sembunyi-sembunyi di sebuah pusat komunitas di London.

Daerah ini dikenal karena ekstremisme Islam, dan ia meneruskan intel ke dinas keamanan, termasuk Kepala Intelejen MI5 Emily Knowles.

Mantan kepala stasiun dan mentor Racine Eric Lasch mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak merasa bersalah atas kematian Paris dan perlu kembali ke lapangan.

Pada saat itu CIA dan MI5 mengetahui bahwa imam radikal Yazid Khaleel merencanakan serangan biologis terhadap sasaran Amerika di tanah Inggris bekerja sama dengan David Mercer, kelahiran Islam yang lahir di Amerika.

Frank Sutter, seorang perwira dari Stasiun London CIA. Kemudian dia mengatakan kepadanya bahwa dia mendapat perintah dari Kepala Divisi Eropa Bob Hunter. Ia bertugas untuk membantu mereka menginterogasi dan menghancurkan kurir Khaleel yang ditangkap, Lateef

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 23 – 29 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.