Sinopsis Flirting Scholar, Film Komedi Jadul Stephen Chow di Trans TV

oleh -10 views
Flirting Scholar

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Flirting Scholar, sebuah kisah komedi asal Hongkongyang dibintangi oleh Stephen Chow yang akan tampil di Bioskop Trans TV. Film ini ditayangkan pada akhir pekan ini pukul 20:00 WIB. (seno)

Sebuah film komedi yang digarap oleh sutradara Stephen Chow dan Lee Lik-Chi yang dirilis tahun 1993. Film ini diangkat berdasarkan karya sastra terkenal yang menampilkan karakter dan latar yang sama.

Faktanya judul itu sendiri adalah pelesetan. Frasa “點 秋香” berarti “menyalakan dupa Musim Gugur”, tetapi karena “秋香” adalah nama sebenarnya dari sebuah karakter, gelar tersebut juga dapat berarti “pengadilan Chow Heung”.

Selain Stephen Chow film komedi ini juga dibintangi oleh Gong Li, Natalis Chan, Bryan Leung, Cheng Pei-pei, Gordon Liu dan masih banyak lagi.

Film Stephen Chow ini mendapatkan review positif dari beberapa situs review terutama para kritikus. Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 88% berdasarkan audience score, sementara dari laman IMDb meraih total rating sebesar 7,6 dari 10.

Film Flirting Scholar secara garis besar menceritakan seorang sarjana yang mencari cinta sejati. Menyamar sebagai pembantu rumah tangga. Kemudian ia mengikatkan diri pada keluarga kaya untuk mengejar gadis pelayan yang menggairahkan yang telah mencuri hatinya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Pada Periode 16 – 22 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *