Sinopsis Forbidden Kingdom, Kisah Seorang Remaja Terobsesi Kungfu

oleh -489 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Forbidden Kingdom, Kisah seorang remaja yang terobsesi dengan bela diri Kung fu dan menempu perjalanan ke Tiongkok. Film tersebut hadir dalam program bioskop Trans TV special weekend pada 1 November 2020 pukul 20:00 WIB. (seno)

The Forbidden Kingdom merupakan sebuah film asal Amerika Serikat yang sudah rilis tahun 2008 oleh Casey Silver Productions.

Film ini merupakan hasil karya sutradara Rob Minkoff yang menampilkan para aktor antara lain Michael Angarano, Jackie Chan, Jet Li, Liu Yifei, Collin Chou, dan Li Bingbing. Tanggal rilisnya pada 17 April 2008.

Forbidden Kingdom menerima ulasan positif dari beragam situs review, Rotten Tomatoes memberinya skor 64% dan audience score 60%. Sedangkan dari situs IMDb film action Jackie Chan meraih perolehan rating sebesar 6,6 dari 10.

Durasi tayang 1 jam 44 menit berfocus kepada seorang remaja Amerika yang terobsesi dengan bioskop Hong Kong dan kung-fu klasik. Kemudian ia membuat penemuan luar biasa dalam pegadaian kota Chinatown. Terdapat senjata tongkat legendaris dari orang bijak dan pejuang Tiongkok, Raja Kera.

Dengan relik yang hilang pada tangannya, remaja itu tiba-tiba ia berada dalam suatu tempat melakukan perjalanan kembali ke Tiongkok kuno untuk bergabung dengan kru pejuang dari pengetahuan seni militer dalam pencarian berbahaya untuk membebaskan Raja Kera dari penjara.

 

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 26 Oktober – 1 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.