Sinopsis Hunger Games: Mockingjay Part 2, Tekad Perjuangan Katniss

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Hunger Games: Mockingjay Part 2, kisah Katniss bertekad membunuh Presiden Snow dan membebaskan seluruh rakyat Panem dengan bantuan teman-temannya. Film series Hunger Games ini akan tayang pada Minggu, 8 November 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. (seno)

Sebuah film sains fiksi petualangan tahun 2015 oleh Francis Lawrence sebagai sutradara dan penulis skrip oleh Danny Strong.

Film Hunger Games: Mockingjay Part 2 adalah film yang kedua dari dua bagian filmdari novel Mockingjay, buku terakhir dari Trilogi The Hunger Games karya Suzanne Collins. Part 2 ini juga  merupakan film keempat dan yang terakhir dalam film seri The Hunger Games.

Part 2 ini sudah dirilis pada 21 November 2014. Film ini dibintangi Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson and Liam Hemsworth.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 70% dan audience score 66%, sedangkan situs IMDb memberikan penilaian 6,5 dari 10.

Karena ini adalah part 2 nya film ini berfocus lepada Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang sudah pulih setelah hampir dibunuh oleh Peeta Mellark (Josh Hutcherson) yang telah dicuci otaknya.

Setelah pasukan pemberontak menguasai pasokan senjata Capitol di distrik 2, loyalis dari Capitol menyerah. Katniss, yang berusaha untuk membujuk mereka (para loyalis) agar tidak lagi berpihak pada capitol malah tertembak.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 23 – 29 November 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *