,

Sinopsis Manhwa Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik

oleh -1.572 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah membahas mengenai perilisan sebuah manhwa menarik tentang kisah lain Cinderella. Maka kali ini kami akan membagikan sinopsis dari webtoon Korea ini. Kisah bagaimana sang ibu tiri membesarkan putrinya dan menghindari sad ending miliknya. (Nindi) 

Tema dari webtoon kaki ini cukup menarik. Jika biasanya seorang protagonis akan bertransmigrasi ke dalam tubuh seorang gadis. Namun kali ini kita mendapatkan suguhan yang berbeda.

Kisah ini berpusat pada kehidupan seorang ibu tunggal yang harus mengurus dua putri kandungnya dan satu putri tiri dari suaminya yang telah meninggal.

Baca Juga: Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel, Kisah Seorang Kaisar Wanita

Sinopsis Novel dan Webtoon Aku Membesarkan Cinderella dengan Baik

Ada dongeng terkenal yang menceritakan seorang gadis baik hati yang ayahnya menikah dengna ibu tiri. Hal ini membuat keluarganya menjadi beranggotakan lima orang dengan dua saudara tirinya. Ini adalah cerita tentang gadis malang yang mendapatkan perlakuan kasar oleh ibu tiri dan saudara tirinya setelah ayahnya meninggal.

Namun, aku bukan Cinderella, melainkan Mildred, ibu tiri dari Cinderella. Pada usia tiga puluh tujuh tahun, aku sudah menikah dua kali, menjanda dua kali, dan membesar tiga anak perempuan!

Di tengah kesibukanku merawat tiga anak perempuan, seorang pria bernama Daniel Wilford terus mendekatiku. Begitu aku membiarkan Cinderella menikah dengan pangeran, aku bisa hidup tenang. Hanya saja, benarkah dongeng ini adalah “Cinderella”?

Dari sedikit ulasan di atas, sobat bisa menebak bahwa ini adalah kisah sangat ibunda tiri Cinderella. Seorang wanita yang tiba-tiba terlempar masuk ke dalam dunia asing secara tiba-tiba.

Belum usai keterkejutannya ia harus menghadapi kenyataan bahwa ia harus menghidupi tiga putrinya. Dan harus menjadi ibu tiri yang baik, demi menyelamatkan masa depannya dan kedua putri kandungnya.

Tujuan hidupnya saat ini adalah membuat Cinderella menikah dengan sang Pangeran. Lalu menikahkan dua putrinya dengan pria baik. Namun takdir ternyata berkata lain. Ia harus terus bertemu seorang pria muda yang sikapnya terus membuatnya bingung.

Sumber: KPopMates.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.