Sinopsis Start-Up Episode 4 Part 2

oleh -320 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Start-Up episode 4 part 2. Ji Pyeong memarahi Do San dan teman-temannya. Ia mengatakan kalau mereka tidak layak masuk Sand Box. Ucapan Ji Pyeong memang menyakitkan, tapi tidak masalah bagi Do San. (Indah)

Do San menyampaikan apa yang Dal Mi katakan saat di halte tentang ulang tahun Nam Do San. Dal Mi bilang ia akan mengabulkan permintaan Do San 15 tahun lalu saat ulang tahunnya tiba. Tapi Ji Pyeong lupa apa permintaannya.

Karena besok adalah hari ulang tahun Do San, Dal Mi mengajaknya untuk berkencan. Oleh karena itu, Ji Pyeong mengajari Do San bagaimana cara makan saat berkencan.

Do San pergi ke rumah Dal Mi untuk menjemputnya. Ji Pyeong memantau melalui telepon. Supaya ia bisa memberitahu Do San apa yang harus ia lakukan.

Tak terduga ternyata permintaan Do San 15 tahun lalu adalah bermain Go-Stop (seperti permainan kartu). Dal Mi bertanya di mana mereka akan bermain. Kata Do San mereka akan bermain di kantor saja, itu artinya mereka harus ke rumah Ji Pyeong (Kantor palsu Samsan Tech). Ji Pyeong, Yong San dan Chul San segera pergi ke kantor Samsan Tech untuk mengambil komputer dan peralatan kantor. Mereka mengubah rumah Ji Pyeong menjadi kantor Samsan Tech.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 4 Part 1

Dal Mi datang membawa makanan dari nenek. Lagi-lagi Dal Mi merasa heran dengan keberadaan Ji Pyeong, kenapa ia selalu ada di situ. Namun, Ji Pyeong selalu punya alasan agar Dal Mi tak curiga. Kemudian, mereka makan bersama. Lalu, lanjut dengan bermain Go-Stop.

(Mereka asik bermain Go-Stop)

Selesai bermain, Do San mengantar Dal Mi pulang. Dal Mi mengajaknya masuk ke rumah untuk memberi salam pada nenek, namun Do San tidak mau. Do San bertanya tentang apa yang membuat Dal Mi suka padanya. Namun, jawaban Dal Mi sangat erat kaitanya dengan surat-surat itu. Surat yang Ji Pyeong tulis bukan Do San. Jawaban Dal Mi mengarah kepada Ji Pyeong, itu artinya secara tidak sadar sebenarnya Ji Pyeonglah yang seharusnya Dal Mi suka, bukan Do San.

Caaaaaaaaa, Seperti itulah kisah part 2  dari episode 4 Drama Start-Up… Simak cerita selanjutnya dalam part 3. Jangan lupa nonton yaa, drama ini sangat menginspirasi anak muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.