Sinopsis Start-Up Episode 3 Part 1

oleh -520 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 3 mulai dengan adegan kilas balik saat Nam Do San hendak bertemu dengan Dal Mi untuk memberikan bola baseball yang Dal Mi pesan. Tiba-tiba, Ji Pyeong datang dan menarik tangan Do San. Do San heran kenapa Ji Pyeong tahu kalau ia mau bertemu Dal Mi, padahal ia tidak memberitahu kepada siapapun kecuali teman-temannya. (Indah)

Ji Pyeong menarik tangan Do San dan memaksanya untuk pergi dari tempat itu. Namun, Do San ingin bertemu Dal Mi dulu sebentar untuk memberikan bola. Ji Pyeong terus menarik tangannya hingga akhirnya Do San tak jadi bertemu Dal Mi.

Do San dan Ji Pyeong pergi ke kantor Samsan Tech, tempat Do San dan teman-temannya bekerja. Saat dalam perjalanan Ji Pyeong meunjukan surat-surat dari Dal Mi 15 tahun yang lalu. Ji Pyeong menyuruh Do San untuk membacanya.

Do San tidak mengerti isi surat-surat itu, mengapa surat itu ditujukan kepadanya?. Padahal ia tidak pernah berkirim surat dengan siapapun 15 tahun yang lalu. Do San benar-benar tidak memahami isi ungkapan kias dalam surat tersebut.

Ji Pyeong gemas dengan tingkah ‘aneh’ Do San, si jenius matematika itu terlalu kaku. Ia tidak bisa memahami isi suratnya, bahkan ia mengakui kalau nilai pelajaran bahasanya jelek.

Kisah dilanjut dengan suasana pesta relasi

Do San tiba-tiba datang menemui Dal Mi dengan penampilan yang sangat berbeda. Ibu Dal Mi dan In Jae melihat kearah Dal Mi dan Do San. Dal Mi segera menyadarinya, lalu ia memeluk Do San dan memulai sandiwara. Walaupun Do San mengaku ia tak pandai bersandiwara, ia berusaha untuk melakukannya.

Baca Juga: Bisnis Start-Up Milik Generasi Milenial Indonesia (Part 1)

Dal Mi memperkenalkan Do San pada ibu dan In Jae sebagai pacarnya. Ia akan menjalankan bisnis bersama Do San. Do San mengaku sebagai seorang CEO dari perusahaan Samsan Tech.

Setelah mengetahui hal itu, In Jae memberi kartu namanya kepada Do San. Ia juga meminta kartu nama Do San. In Jae menanyakan soal pembukaan ‘round’ (istilah dalam bisnis) Do San tidak mengerti maksud dari kata itu. Do San bingung mau jawab apa. Untungnya, Ji Pyeong datang dan menjawab pertanyaan In Jae. Ia juga mengatakan kalau perusahaan Do San menerima investasi darinya. Dari sinilah awal pertemuan Dal Mi dan Ji Pyeong, orang yang 15 tahun lalu berkirim surat dengannya dengan menggunakan nama Nam Do San.

Begitulah kisah Drama Start-Up episode 3 part 1. simak kisah selanjutnya dalam sinopsis episode 3 part 2..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.