Sinopsis Start-Up Episode 3 Part 2

oleh -624 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam part 2 ini, episode 3 berlanjut dengan kisah Ji Pyeong yang mengajak Do San mengobrol berdua. Ji Pyeong mengatakan bahwa Do San beruntung berada di dekatnya. Karena selama ini, hanya CEO sukses yang bisa berdiri bersamanya. (Indah)

Acara pesta relasi selesai

In Jae menawarkan Dal Mi berkenalan dengan ayahnya, namun Dal Mi menolak. Ibu sangat merindukan Dal Mi, ia pun memeluk dan meminta maaf, tapi Dal Mi tidak bisa memaafkan kesalahan ibu yang sudah meninggalkan ia dan ayahnya.

Do San mengantar Dal Mi pulang menggunakan mobil Ji Pyeong. Dalam perjalanan Dal Mi menangis, ia merasa bingung dengan ibunya sendiri. Do San tidak sengaja membuka atap mobil, tapi hal itu membuat Dal Mi nyaman. Ternyata mobil mereka menuju ke arah yang berlawanan dengan rumah Dal Mi. Tapi, Dal Mi mengatakan ini lebih baik. Mereka memutuskan untuk mampir ke suatu tempat untuk membeli makanan.

Sementara itu, In Jae melihat mobil ayahnya yang baru sampai di lokasi tempat pesta relasi diselenggarakan. Ibu In Jae kesal dengan tingkah suaminya yang seperti pahlawan kesiangan yang selalu datang saat acara sudah selesai. In Jae juga kesal dengan kehadiran saudara tiri sekaligus sekretarisnya, Sang Su yang ternyata datang bersama ayahnya. Rupanya hubungan mereka kurang harmonis. Ibu juga berpikir kalau pesta ini dibuat agar Sang Su bisa menambah relasi dan mungkin suatu saat nanti akan mengambil alih posisi In Jae.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 3 Part 1

Dal Mi duduk bersama Do San sambil makan dan mengobrol. Sementara itu, Ji Pyeong yang sedari tadi membuntuti mereka bersembunyi dekat mobilnya yang terparkir agak jauh dari tempat Do San dan Dal Mi mengobrol.

Ji Pyeong mengirim pesan kepada Do San, menyuruhnya agar segera selesaikan urusannya. Sebelumnya mereka telah bersepakat agar Do San memberitahu bahwa ia sudah punya pacar sehingga mereka tidak akan bertemu lagi. Namun, Do San malah memberitahu yang sebaliknya, membuat Dal Mi semakin menaruh harapan kepadanya. Ji Pyeong kesal karena tidak berjalan sesuai rencana.

Caaaaaa, seperti itulah kisah Drama Start-Up episode 3 part 2, simak kisah berikutnya dalam part 3….

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.