Sinopsis Start-Up Episode 3 Part 3

oleh -825 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lanjut dengan episode 3 part 3 dengan kisah Dal Mi yang sangat senang setelah bertemu Do San. Ia menceritakan kebahagiaannya kepada nenek. Rupanya, ia benar-benar bahagia setelah 15 tahun menunggu Do San. (Indah)

Bagi Ji Pyeong ini masalah besar, akan sampai kapan ia harus membantu Do San berpura-pura. Ia bertemu dengan nenek pagi harinya. Nenek menceritakan pembicaraan Dal Mi tentang Do San, Ji Pyeong malah bercerita seakan menjelek-jelekkan Do San. Karena menurutnya, Do San yang sebenarnya bukanlah seperti Do San dalam pikiran Dal Mi.

Mendengar ucapan Ji Pyeong, nenek khawatir Dal Mi akan menyesal karena telah dibohongi. Nenek berniat untuk menceritakan kebenarannya kepada Dal Mi, mulai dari surat-surat 15 tahun yang lalu, juga tentang Do San yang sebenarnya.

Ji Pyeong merasa gelisah sampai tak bisa tidur. Ia bingung dengan apa yang terjadi. Ji Pyeong terus memikirkan bagaimana jadinya jika Dal Mi mengetahui kebenarannya.

Perusahaan In Jae

Sementara itu, In Jae sedang sibuk dengan perusahaannya, Nature Morning. Ia akan kembali ke Amerika besok. Namun, tiba-tiba ayahnya mengadakan rapat dewan. Ayah datang ke perusahaan In Jae bersama Sang Su. Mereka mengobrol sambil minum kopi. Ayah In JAe meminta In Jae agar ia fokus dengan perusahaan di Amerika dan menyerahkan perusahaan di Korea kepada Sang Su. In Jae ingat dengan perkataan ibu, yang mungkin suatu saat nanti ia akan didepak dari perusahaannya sendiri.

Dal Mi mentraktir teman kerjanya

Ia mendapat kupon makan gratis dari atasannya karena telah berhasil membuat rekor penjualan terbanyak. Temannya mengira kalau Dal Mi mendapat perpanjangan kontrak, padahal sebaliknya, ketua bidang SDM meminta Dal Mi untuk keluar dari perusahaan.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 3 Part 2

Dal Mi keluar dari perusahaan. Ia meminta sebuah tanaman keberuntungan dari temannya. Dal Mi akan memberikannya untuk Do San. Oleh karena itu, ia mengabari Do San bahwa ia akan ke kantornya.

Do San meneruskan pesan Dal Mi kepada Ji Pyeong. Membaca pesan itu Ji Pyeong kaget dan langsung menyuruh Do San untuk mengganti alamat kantornya. Ji Pyeong tidak mau Dal Mi tahu kondisi kantor Do San. Akhirnya, mereka memindahkan kantor Do San ke rumah Ji Pyeong untuk sementara.

Caaaaaa, seperti itulah kisah

episode 3 part 3, simak kisah berikutnya dalam part 4…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.