Sinopsis Start-Up Episode 3 Part 5

oleh -412 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kelanjutan kisah Drama Start-up dalam episode 3 part 5 berawal dari Ji Pyeong yang memberi uang kepada Do San. Sebelumnya ia memang telah berjanji untuk memberikan uang 2 juta won kalau Do San mau membantunya. Chul San sangat senang menerima uang Ji Pyeong. Namun, Do San menolaknya. (Indah)

Ji Pyeong ingin mengakhiri semua kebohongan ini. Nenek juga akan memberitahu kebenarannya pada Dal Mi. Namun, Do San tidak mau. Ia ingin terus seperti ini, bahkan ia meminta bantuan Ji Pyeong agar ia bisa masuk Sand Box dan mengembangkan usaha di sana. Akan tetapi, Ji Pyeong meragukan hal itu, ia mengatakan kalau usaha rintisan Samsan Tech tidak memiliki tujuan yang jelas dan tidak memiliki potensi yang cukup.

Semua klaim Ji Pyeong tepatahkan saat tiba-tiba Chul San mendapat kabar bahwa mereka menang dalam kompetisi CODA. Ji Pyeong terkejut karena ia tidak tahu kalau Samsan Tech mengikuti kompetisi itu.

Akhirnya, Samsan Tech juga mendaftar program keanggotaan Sand Box ke 12. Mereka akan bersaing dengan ratusan pendaftar yang lain.

Sementara itu, karena kompetisi CODA diselenggarakan di Amerika dan Samsan Tech tidak bisa menghadiri wawancara sebagai pemenang, Do San membuat sebuah video pendek. Ia mendapat bantuan dari sepupunya yang merupakan seorang fotografer. Sebenarnya mereka tidak yakin apakah Cheon Ho membuat videonya dengan baik.

Sementara itu, Ji Pyeong datang menemui nenek saat nenek hendak menutup food truck corn dognya. Ji Pyeong ingin berbicara serius dengan nenek. Karena itu, mereka pergi ke sebuah restoran sekalian makan malam.

Kantor Samsan Tech

Do San dan teman-temannya sedang berbahagia setelah menang dalam kompetisi CODA. Mereka berharap akan banyak investor yang akan mendukung bisnis mereka. Namun, Do San malah lebih mempercayai Ji Pyeong. Teman-temannya tidak setuju, mereka mengklaim posisi mereka setara dengan Amazon atau Google jadi perusahaan investasi JI Pyeong bukan level mereka lagi.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 3 (Part 4)

Do San memberikan penjelasan kepada mereka bahwa mereka dan Ji Pyeong punya tujuan yang sama. Hal ini ada kaitannya dengan Dal Mi. Ji Pyeong tidak mau Dal Mi kecewa begitu pula dengan Do San.

Nenek heran kenapa Ji Pyeong tidak mau Dal Mi kecewa. Chul San dan Yong San juga heran kenapa Do San tidak mau Dal Mi kecewa, padahal Do San tidak pernah mengenal Dal Mi sebelumnya.

Oleh karena itu, nenek bertanya apakah mungkin Ji Pyeong menyukai Dal Mi. Yong San juga melontarkan pertanyaan yang sama pada Do San. Namun, ternyata jawaban keduanya berbeda. Ji Pyeong mengatakan bahwa ia tidak menyukai Dal Mi, tapi ini juga tidak tahu ia menjawab dengan jujur atau tidak. Sedangkan Do San mengatakan bahwa ia menyukai Dal Mi, karena itulah ia tidak mau Dal Mi kecewa.

Caaaaaaaaa, Part 5-end, itulah akhir dari episode 3 Drama Start-Up… Simak cerita selanjutnya dalam episode 4. Jangan lupa nonton yaa, drama ini sangat menginspirasi anak muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.