Sinopsis Start-Up Episode 4 Part 1

oleh -511 views
Source: Merdeka.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam sinopsis Start-Up episode 4 part 1 ini kisah mulai dengan suasana pendaftaran keanggotaan Sand Box ke-12 dan beberapa rangkuman cerita Drama Start-Up episode 4. (Indah)

Seo Dal Mi tertidur di meja belajarnya. Nenek masuk ke kamar Dal Mi untuk membangunkannya. Dal Mi langsung terbangun dan bilang kalau ia sudah menemukan beberapa ide bisnis. Hal ini membuat nenek teringat ayah Dal Mi. Kenangan saat ayah Dal Mi berjuang membangun bisnis.

Dal Mi terus mengungkapkan idenya kepada nenek. Tapi, nenek merasa khawatir kalau nasib Dal Mi akan seperti ayahnya.

Sementara itu, In Jae yang merasa dikhianati oleh ayah dan kakak tirinya harus berjuang memulai bisnis dari awal. In Jae memulai bisnis baru bersama empat orang rekannya. Ia melakukan rapat di hotel ibunya. Ibu In Jae merasa tidak setuju kalau Ia masuk Sand Box.

Awal pertemuan anggota tim Samsan Tech

Dal MI sedang mencari buku referensi tentang bisnis. Ia menemukan buku tentang Sand Box. Tiba-tiba seorang wanita menghalanginya dan akan mengambil buku itu. Mereka membuat kesepakatan dengan bertaruh. Dal Mi mau melepaskan buku itu kalau wanita itu memberinya 1.000 won. Lantas, wanita itu memberikannya dan mendapatkan buku itu. Padahal, stok bukunya masih bayak.

Do San dan teman- temannya juga sedang mencari buku. Tanpa sengaja mereka bertemu Dal Mi. Akhirnya mereka pergi bersama menuju halte bus.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 3 Part 5

Dal Mi masuk bus lebih dulu. Namun, tiba-tiba Do San mengejar dan masuk ke bus.  Katanya, Do San ingin mengantar Dal Mi pulang. Dalam perjalanan Dal Mi mengatakan kalau ia suka tangan Do San.

Do San pulang ke kantornya, ia mendapati kantornya telah ramai oleh orang-orang yang mau ‘katanya’ berinvestasi. Sebagian besar dari mereka menanyakan soal sumber pendapatan. Namun, saat berbincang-bincang dengan orang terakhir, tiba-tiba Ji Pyeong datang. Ternyata orang yang datang terakhir itu adalah pengembang yang ingin meniru teknologi Samsan Tech. Terbongkar oleh Ji Pyeong bahwa mereka adalah penipu.

caaaaaaaaaaa…….. seperti itulah sinopsis episode 4 dalam artikel part 1. Simak cerita berikutnya dalam sinopsis Start-Up episode 4 part 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.