Sinopsis Start-Up Episode 4 Part 3

oleh -98 views
Source: Merdeka.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Start-Up episode 4 part 3. Penerimaan keanggotaan Sand Box ke-12 telah diumumkan melalui pesan singkat kepada masing-masing pendaftar. Dal Mi dan In Jae masuk. (Indah)

Nenek menelpon Ji Pyeong. Mereka membicarakan kejadian tadi siang saat bermain Go-Stop. Tak lupa Ji Pyeong mengucapkan terimakasih pada nenek atas makanannya.

Do San kembali ke rumah Ji Pyeong untuk mengembalikan mobilnya. Ji Pyeong berpesan sebaiknya Do San memilih orang lain untuk menjadi CEO Samsan Tech. Karena sepertinya Do San tidak bisa menjadi CEO ia lebih cocok untuk menjadi pengembang saja.

Semua peserta bersiap-siap pergi ke Sand Box

Keesokan harinya Do San hendak meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke Sand Box. Bukan mendukungnya, ayah malah marah marah. Do San berusaha untuk meyakinkan ayahnya bahwa kali ini ia tidak akan gagal. Do San tahu, selama ini ia hanya menyusahkan ayahnya saja, jadi wajar kalau ayah sering marah-marah. Ayah selalu mengatakan usia Do San sudah dewasa namun ia belum juga punya pekerjaan, padahal ia anak yang pintar. Ia ingin Do San membuktikan kalau ia bisa, bukan hanya bualannya saja.

Ayah Do San memang sangat mendukung anaknya dalam membangun bisnis, ia juga memberinya modal. Namun, usaha Do San tidak berkembang. Hal ini yang membuat ayah sering marah-marah dan terus mengatakan bahwa anaknya tidak berguna.

Baca Juga: Sinopsis Star-Up Episode 4 Part 2

Do San keluar rumah dan menutup pintu. Pintu itu terdengar seperti terbanting. Ayahnya mengira Do San marah sampai membanting pintu. Ia juga terus mengumat. Akan tetapi, Do San kembali lagi dan menjelaskan kalau pintu itu tertiup angin kencang sehingga seperti terbanting, ia minta maaf. Ibu Do San berbeda dengan ayahnya, ia justru membela dan memberi pengertian pada ayah. Ia lalu memberi Do San semangat sebelum Do San menutup pintu itu lagi dengan hati-hati.

Dal Mi tengah bersiap-siap berangkat ke Sand Box. Sebelum ia pergi ke Sand Box, ia mengunjungi gereja. Ternyata nenek juga ada dalam gereja. Ia memohon dan berdo’a untuk meminta petunjuk dan agar langkahnya untuk memulai bisnis dapat kemudahan.

Seperti itulah kisah part 3  dari episode 4 Drama Start-Up… Simak cerita selanjutnya dalam part 4-end.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *