Sinopsis Start-Up Episode 4 Part 4

oleh -111 views
Source: Merdeka.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Start-Up episode 4 part 4 (terakhir). Semua peserta berkumpul di aula Sand Box. Mereka ada yang sudah punya tim dan ada juga yang belum. In Jae yang sudah membuat tim sejak sebelum mendaftar ke Sand Box, tiba-tiba kehilangan tim pengembangnya. Oleh karena itu, ia harus mencari tim pengembang yang baru. (Indah)

(Pekan Retas Sand Box ke-12)

CEO Sand Box, Yoon Seon Hak membuka acara pekan retas. Ia memberikan gambaran terlebih dahulu tentang bisnis rintisan. Setelah itu, ia memberitahu hal-hal yang akan mereka tempuh selama pekan retas. Hal pertama yang harus mereka lalui sebelum menuju acara pekan retas yang sesungguhnya adalah menentukan CEO. Sand Box hanya memilih 40 orang CEO dari 400 peserta. Itu artinya kesempatan 1 : 10. Teknis pemilihannya adalah dengan menjawab beberapa soal. Mereka harus menjawab soal dengan tepat, peserta dengan jawaban tepat terbanyak yang akan terpilih menjadi CEO.

Nenek, ibu In Jae dan Ji Pyeong turut menyaksikan acara pekan retas yang tayang secara langsung dalam aplikasi Sand Box. Ji Pyeong memang sudah mendaftar sebagai mentor karena ia punya janji untuk membantu Do San masuk Sand Box, namun ia benar-benar berpikir Do San tidak akan berhasil. Alih-alih melihat acara karena Do San, ia malah terkejut melihat Dal Mi yang juga ada dalam acara itu.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 4 Part 3

Dal Mi dan In jae masuk ke dalam daftar 40 CEO. Namun, Do San dan teman-temannya tidak. 40 CEO terpilih naik ke atas panggung. Di situlah Dal Mi bertemu dengan In Jae, sebelumnya ia mengira kalau kakaknya itu ke Amerika namun ternyata tidak. Selain itu, saat itu juga Dal Mi melihat keberadaan Do San.

Para CEO sedang memilih anggota tim, termasuk Dal Mi. Dal Mi bertemu Do San dan akhirnya kebenaran pun terbongkar. Dal Mi tidak merasa kecewa telah dibohongi. Ia malah minta untuk menjadi CEO Samsan Tech. Namun, ternyata In Jae juga ingin merekrut Samsan Tech karena ia butuh tim pengembang.

Ini pilihan yang sulit bagi Samsan Tech. Pertaruhan antara amatir dan profesional. Setelah berdiskusi, mereka memilih Dal Mi sebagai CEO Samsan Tech, dengan begitu nama perusahaan mereka tetap ada.

Seperti itulah kisah terakhir  dari episode 4 Drama Start-Up… Simak cerita selanjutnya dalam episode 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *