Sinopsis Start-Up Episode 5 Part 1

oleh -77 views
Source: Merdeka.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 5 part 1 mulai dengan adegan Do San dan teman-temannya berada di kantor Samsan Tech. Ia ingin mengungkapkan sesuatu dalam pikirannya tapi tak bisa. Chul San mencoba untuk membujuknya agar ia bisa menceritakan hal yang ada dalam pikirannya itu. Tetapi, Do San tampak ragu dan tak mau mengatakannya. Setelah Chul San membujuknya. Akhirnya, ia mau berbicara. (Indah)

Do San menceritakan kejadian saat ia mengantar Dal Mi pulang. Ia sempat menanyakan alasan Dal Mi menyukainya. Namun, dari empat pertanyaannya hanya ada satu yang merujuk kepadanya, sisanya merujuk kepada Ji Pyeong. Rupanya, Dal Mi suka dengan tangan besar Do San. Akan tetapi, Do San tak paham mengapa Dal Mi menyukai tangannya.

Yong San menjelaskan tentang fungsi tangan dan pentingnya tangan berdasarkan sejarah evolusi manusia. Namun, Do San masih belum paham. Chul San pun membantu menyimpulkan.

Sementara itu, Dal Mi masih berada di Sand Box, ia menelepon nenek. Menceritakan kejadian saat Do San menjabat tangannya memilihnya sebagai CEO, ia sangat senang.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 4 Part 4

Pekan Retas SandBox akan segera di Mulai

Samsan Tech masih kekurangan satu anggota lagi. Han Ji Pyeong menjadi mentor pekan retas. Dal Mi mencari Do San. Do San sedang berbicara dengan Ji Pyeong. Ji Pyeong menghindari Dal Mi karena ia takut Dal Mi menanyakan soal keterlibatannya dengan kebohongan Do San.

Aula tempat pekan retas

Samsan Tech sedang mempersiapkan tempat kerjanya. Mera sempat membicarakan dua orang pengembang dari tim In Jae. Ternyata mereka adalah pengembang AI terbaik lulusan MIT. Tak mau kalah, Dal Mi harus mendapatkan satu anggota yang juga lulusan MIT.

Dal Mi bertemu dengan Sa Ha dan berlutut di hadapannya. Ia mencoba untuk merekrut Sa Ha. Banyak tim yang membujuk Sa Ha untuk bergabung ke tim mereka, namun merka tak berhasil merekrutnya. Akan tetapi, ntah apa yang Dal Mi lakukani, ia berhasil membujuk Sa Ha. Sa Ha adalah lampu hijau bagi Samsan Tech.

seperti itulah sinopsis Start-Up episode 5 part 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *