Sinopsis Start-Up Episode 5 Part 2

oleh -77 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 5 part 2 mulainya pekan retas. Setiap tim harus sudah lengkap anggotanya. Mereka berkumpul dalam aula karena akan ada pembukaan pekan retas. Pekan retas akan berlangsung selama tiga hari 2 malam. (Indah)

Pekan retas dimulai

Setiap tim harus membuat sebuah ide bisnis bebas dalam bidang apa pun. Sandbox menyediakan semua yang tim butuhkan.

Samsan Tech sedang berdiskusi mengenai apa yang akan mereka buat. Sa Ha mengira mereka akan merancang sebuah produk berbasis layanan. Namun, Dal MI menyangkalnya. Ia mengatakan mereka akan membuat bisnis yang berbasis pemelajaran mesin. Sa Ha bilang Dalam tim ini tidak ada yang cocok dengannya.

Mengetahui Dal Mi hanya lulusan SMA, Chul San menanyakan apakah Dal Mi tahu apa itu pemelajaran mesin. Dal Mi bilang ia mengetahuinya karena Do San pernah menjelaskannya. Ia menyebut teknologi yang sangat romantis. Yong San bertanya kepada Do San, ia menjelaskan sampai Dal Mi bilang teknologi yang sangat romantis.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 5 Part 1

Ternyata Do San menjelaskannya pada Dal Mi saat ia mengobrol berdua di pinggir sungai Han. Saat itu adalah pertama kali mereka bertemu setelah acara pesta relasi selesai. Dal Mi meminta Do San untuk menceritakan lebih banyak tentang kehidupannya setelah lima belas tahun berlalu. Saat itulah Do San menjelaskan tentang pemelajaran mesin, karena sulit, Dal Mi tidak bisa memahaminya. Do San menjelaskannya lagi dengan analogi yang unik.

Setelah berfikir dan berdiskusi akhirnya mereka menemukan ide bisnis. Dal Mi melihat data tulisan tangan dari Bank Jeonghan, lalu muncul dalam benaknya ide untuk membuat teknologi pendeteksi kepalsuan tulisan tangan. Ide itu ternyata terdengar oleh salah satu pengembang In Jae Company. Ia lalu memberitahu timnya dan memberi saran agar membuatnya juga. Ia menghasut In Jae. Supaya mereka bisa bersaing dan mengalahkan Samsan Tech karena Do San telah menolak untuk bergabung dengan In Jae Company. In Jae akhirnya menerima tawaran itu, karena ia juga ingin bersaing dengan Dal Mi.

caaaaaaaaaaaaaaaa.. begitulah sinopsis Start-Up episode 5 part 2, silahkan baca part berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *