Sinopsis Start-Up Episode 5 Part 3

oleh -446 views
Source: Merdeka.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 5 part 3 mengisahkan persaingan antara Samsan Tech dan In Jae Company. Samsan Tech masih belum berhasil membuat programnya. Algoritme yang telah selesai ternyata gagal. Sedangkan In Jae Company sudah berhasil. Samsan Tech terpaksa harus mengubah struktur jaringan programnya. Satu per satu tim meninggalkan aula pekan retas. Namun, Samsan Tech masih bekerja untuk menyelesaikan programnya. (Indah)

Sementara itu, ayah dan ibu Do San sedang berjalan menuju rumahnya. Tiba-tiba, mereka berpapasan dengan orang asing. Kemudian, orang itu menghampiri mereka dan memperkenalkan diri. Ia adalah Alex dari 2STO, perusahaan Amerika Serikat yang bermarkas di Silicon Valley. Lalu, ia memberitahu bahwa ia sedang mencari Do San. Ayah dan ibu Do San lantas memberitahu bahwa mereka adalah orang tuanya.

Hari kedua pekan retas (Episode 5 part 3)

Nenek Dal Mi datang ke SandBox karena merasa khawatir dengan Dal Mi. Ia mau memberikan makanan untuk Dal Mi. Sebelum itu, ia menelepon Dal Mi terlebih dahulu. Dal Mi bilang bahwa nenek tidak perlu repot-repot mengantarnya makanan karena sudah banyak makanan yang SandBox sediakan. Tiba-tiba nenek bertemu dengan ibu Dal Mi.

Dal Mi bertemu In Jae di toilet. Ia menanyakan kenapa in Jae tak kembali ke Amerika. In Jae mengatakan ia mau memulai kembali karir bisnisnya dari bawah karena perusahaan sebelumnya ia dapatkan atas bantuan dari ayah tirinya. In Jae menantang Dal Mi untuk bersaing di SandBox.

Do San mengirim pesan pada Dal Mi bahwa programnya telah berhasil dan memiliki tingkat ketepatan yang tinggi. Dal Mi merasa sangat lega.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 5 Part 2

Ji Pyeong bertemu dengan bu Yeon Seon Hak, CEO SandBox. Seon Hak memberitahu Ji Pyeong kalau anak kecil dalam ayunan yang menjadi ikon SandBox ikut pekan retas. Ji Pyeong penasaran siapa orang itu. Namun, Seon Hak tak langsung memberitahu. Ia akan memberitahu nanti saat anak itu berhasil masuk ke SanBox.

Caaaaaaaa begitulah sinopsis Start-Up episode 5 part 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.