Sinopsis Start-Up Episode 5 Part 4

oleh -389 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 5 part 4. Ji Pyeong melihat nenek bersama mantan menantunya (Ibu In Jae). ia mendengarkan pembicaraan mereka. Nenek membicarakan betapa kuatnya Dal Mi menghadapi kehidupannya yang keras.(Indah)

Samsan Tech sedang mempersiapkan presentasi pekan retas. Sa ha membuat desain presentasinya dan Dal Mi yang akan melakukan presentasi. Namun, Chul San dan Yong San meragukan Dal Mi. Mereka ingin Do San saja yang presentasi.

Belum memutuskan, tiba tiba, Ji Pyeong datang dan mengatakan kalau presentasinya bisa gagal kalau mereka yang melakukannya. Ia membiarkan Dal Mi yang presentasi walaupun ia juga tidak menjamin presentasinya akan berhasil. Jika gagal Ji Pyeong akan memberi alternatif dengan berinvestasi pada Samsan Tech.

Presentasi pekan retas (Episode 5 part 4)

Satu per satu tim melakukan presentasi. Dal Mi gugup dan merasa kurang PD. Lalu, Ia keluar dari ruang tunggu untuk menenangkan diri. Kemudian, Ji Pyeong datang dan merevisi teks presentasi Dal Mi.

Dal Mi melakukan presentasi

Ia melakukannya dengan baik, jauh dari perkiraan. Chul San pun mengakuinya, ia terus memuji gaya presentasi Dal Mi.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 5 Part 3

Tim yang presentasi selanjutnya adalah In Jae Company. Ide In Jae Company memiliki basis yang sama dengan Samsan Tech. Oleh karena itu, pimpinan Won Dae Jeong (ayah tiri In Jae) ingin menguji apakah teknologi yang In Jae Company buat dan Teknologi Samsan Tech bisa disatukan. Apakah teknologi Samsan Tech bisa mendeteksi pemalsuan tulisan dari teknologi pembaruan tulisan In JAe Company. Hal ini seperti memojokkan Samsan Tech. Mereka tak yakin ini bisa berhasil. Akan tetapi, dengan yakin Dal Mi menjawab itu bisa berhasil. Setelah melakukan pengujian, ternyata hasilnya gagal. In Jae Company mematahkan algoritme Samsan Tech.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.