Sinopsis Start-Up Episode 5 Part 5

oleh -527 views
Source: Merdeka.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 5 part 5. panitia penerimaan anggota Sand Box ke-12 sedang merekap hasil penilaian. Mereka memutuskan tim mana yang berhasil masuk Sand Box. (Indah)

Ternyata, Alex hadir dalam rapat dan ia belum memberi nilai. Pimpinan Won mengira Alex adalah orang Korea. Namun, Seon Hak memberitahu kalau Alex dari 2STO, perusahaannya sangat kooperatif dengan Sand Box.

Samsan Tech khawatir mereka tidak bisa lolos masuk Sand Box. Sa Ha membawa barang – barangnya untuk pulang. Ia merasa Samsan Tech sudah tidak punya harapan lagi untuk lolos. Ia menyesal telah terbujuk oleh Dal Mi. Sa Ha juga meremehkan Do San dan teman-temannya.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 5 Part 4

Dal Mi tengah tertidur sendirian. Ji Pyeong melihatnya sambil mengingat perkataan nenek yang ia dengan saat nenek mengobrol dengan ibu Dal Mi. Lalu, ia duduk sambil melihat suasana sekitar. Saat ia menoleh ke arah Dal Mi, tiba-tiba, Dal Mi telah bangun dan mengejutkannya. Dal Mi menanyakan kenapa ia ada Di sini. Ji Pyeong hanya memberitahu kalau ia hanya kebetulan ingin duduk.

Saat Ji Pyeong hendak pergi, Dal Mi langsung menahannya. Ia menanyakan soal alasan Ji Pyeong membantu Do San membuat skenario kebohongan itu. Namun, sebelum Ji Pyeong menjawab pertanyaannya terpotong karena Do San memanggil. Do San memanggil Dal Mi untuk memberitahu bahwa Samsan Tech lolos masuk Sand Box.

Part 5 Ini adalah akhir dari sinopsis Start-Up episode 5. Simak kisah selanjutnya dalam episode 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.