Sinopsis Start-Up Episode 6 Part 1

oleh -532 views
Source: CNN Indonesia

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 6 part 1 ini memulai kisah dengan adegan Do San menemui Dal Mi untuk memberitahu bahwa Samsan Tech lolos masuk Sand Box. Dal Mi terkejut, ia masih merasa tak percaya. Oleh karena itu, Do San menunjuk ke arah monitor yang berisi pengumuman hasil pekan retas. Ternyata benar nama Samsan Tech ada dalam monitor itu. Mereka sangat bahagia sampai lupa dengan keberadaan Ji Pyeong. Lantas, Ji pyeong pergi meninggalkan mereka. (Indah)

Dal Mi akhirnya menyadari bahwa Ji Pyeong telah pergi. Ia menanyakan ke mana Ji Pyeong pergi karena ia ingin menanyakan sesuatu. Namun, Do San bilang jika Dal Mi punya pertanyaan tanyakan saja padanya.

Sementara itu, Ji Pyeong terus memikirkan apa yang harus ia jawab kalau Dal Mi bertanya. Tiba-tiba, Do San datang dan memberitahu kalau ia sudah menjawab pertanyaan Dal Mi tentang alasan Ji Pyeong membantu Do San untuk berpura-pura. Do San mengatakan kalau ia adalah saudara dekat Ji Pyeong.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 5 Part 5

Dal Mi berada di hotel tempat ibunya tinggal. Ia sepertinya ingin bertemu dengan ibu namun gengsi. Saat ibu datang ke hotel, Dal Mi berpura pura sedang mengobrol bersama temannya. Ia juga bilang kalau pertemuan ini hanyalah kebetulan. Sebenarnya, Dal Mi hanya ingin memberitahu ibu kalau ia berhasil masuk Sand Box.

Do San sedang memperbaharui algoritma yang kemarin gagal mendeteksi kepalsuan. Akhirnya, algoritmanya berhasil. Ia langsung pergi ke Sand Box tanpa sarapan terlebih dahulu. Do San dan Dal Mi masuk ke Sand Box bersama. Mereka menuju cafeteria dan bertemu dengan Chul San dan Yong San. Do San langsung menunjukkan hasil perbaikan algoritmanya.

Seperti itulah sinopsis Start-Up episode 6. Ini baru part 1 yaa, masih ada part selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.