Sinopsis Start-Up Episode 6 Part 2

oleh -977 views
Source: netflix

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 6 part 2. Perusahaan yang masuk Sand Box mendapat kantor. Kantor Samsan Tech ternyata bersebelahan dengan In Jae Company. Do San, Chul San dan Yong San sangat gembira saat masuk ke kantor baru Samsan Tech. Kelewat bahagia, mereka bertingkah seperti anak kecil. (Indah)

Sementara, Dal Mi masih di luar. Ia sedang menunggu In Jae untuk memberitahu bahwa teknologinya telah berhasil. In Jae datang, namun, saat Dal Mi hendak menunjukkan teknologinya, tiba-tiba terdengar keributan dari salah satu kantor, entah dari perusahaan apa. Mereka bertengkar memperebutkan saham, sepertinya bisnis mereka akan bubar, padahal baru saja mulai.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 6 Part 1

Dal Mi khawatir kejadian seperti itu akan menimpa perusahaannya. Do San menyadari hal itu, ia lalu mengatakan bahwa perusahaannya harus berjalan dengan kerja sama yang kuat agar hal seperti itu tidak terjadi.

Seon Hak sedang berjalan di atas jembatan. Langit saat itu terlihat mendung. Tiba-tiba, ia terkejut melihat ada tali dan bunga yang mengikat salah satu tiang penyangga jembatan.

Setiap perusahaan akan mendapatkan dana sebesar 100 juta won, tetapi sebelum itu mereka harus menyerahkan uji tuntas terlebih dahulu. Jika uji tuntasnya sudah terperiksa baru bisa dapat dananya. Para mentor yang akan memeriksa uji tuntas. Setiap perusahaan harus memilih satu mentor.

In Jae bertemu ayahnya dalam lift, mereka berdebat. In Jae memberitahu ayahnya kalau ia sudah menentukan siapa yang akan jadi mentornya. Ternyata In Jae memilih Seon Hak. Ia menyadari kalau Seon Hak percaya bahwa In Jae adalah anak kecil yang bermain ayunan itu.

Seperti itulah sinopsis Drama Start-Up episode 6 part 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.