Sinopsis Start-Up Episode 6 Part 4

oleh -521 views
Source: Merdeka.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 6 part 4. Dal Mi menceritakan keributan yang terjadi tadi pagi kepada nenek. Nenek bilang biarkan saja Do San yang menjadi CEO. Dal Mi juga sudah pernah meminta Do San untuk menjadi CEO namun ia tak mau. (Indah)

Ji pyeong pulang dan langsung memanggil Yeong Sil untuk menyalakan lampu. Ia berterima kasih pada Yeong Sil karena selalu memahaminya. Ji Pyeong ia telah berkata tajam pada Dal Mi, ia

berpikir apakah Dal Mi bisa memahaminya juga.

Dal Mi sedang mempelajari ilmu bisnis, ia mengirim pesan kepada Ji Pyeong yang berisi pertanyaan-pertanyaan mengenai bisnis yang belum ia pahami.

Yong San berjalan sendirian menuju kantor Samsan Tech. Ternyata Chul San sudah ada di sana. Mereka sedang flashback ke masa lalu. Saat Samsan Tech masih bernama Do San Tech. Awalnya, mereka bekerja di perusahaan namun mereka keluar karena tak nyaman. Chul San mengalami masalah saat perusahaannya kena peretas. Ia harus ganti rugi ratusan juta won. Chul San ingin mengakhiri hidupnya. Namun kemudian, Do San menghalanginya dan berhasil menyelesaikan masalah peretasan perusahaan tempat Chul San bekerja. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk keluar dari perusahaan. Akhirnya, mereka bergabung dengan Do San untuk berbisnis bersama. Nama Do San Tech berganti menjadi Samsan Tech. Seperti itulah awal mula berdirinya Samsan Tech.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 6 Part 3

Mengenang peristiwa itu, Chul San dan Yong San merasa bersalah sudah membuat kekacauan. Mereka akhirnya meminta maaf dan kembali ke Sand Box untuk melanjutkan bisnisnya.

Sebelum itu, saat Chul San masuk ke kantor, ia melihat ada sebotol susu atas meja. Ia langsung membukanya dan ternyata isinya menghambur mengenai matanya. Chul San lantas berteriak ketakutan, ia khawatir kehilangan penglihatannya. Do San dan Yong San langsung membawanya ke rumah sakit.

Seperti itulah kelanjutan cerita dalam episode 6 part 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.