Sinopsis Start-Up Episode 6 Part 5

oleh -430 views
Source: IDN Times

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 6 part 5. Ji Pyeong sudah memberi nasihat pada Dal Mi agar ia harus lebih tegas dan lebih berani dalam mengambil keputusan karena ia adalah seorang CEO. Dal Mi masuk ke kantor. Di sana sudah ada Do San, Chul San, Yong San dan Sa Ha. Mereka berkumpul utnuk menyelesaikan uji tuntas. Kali ini Dal Mi bersikap lebih baik. Ia terlihat lebih tegas dan berwibawa. Hal itu membuat rekan-rekannya kagum, karena Dal Mi telah berubah jauh lebih baik. (Indah)

Setelah menyelesaikan uji tuntas, mereka berfoto bersama. Tetapi, Sa Ha enggan melakukannya. Dari awal ia memang terlihat agak angkuh.

Do San dan Dal Mi melaporkan uji tuntasnya kepada Ji Pyeong. Ji Pyeong memeriksa uji tuntasnnya. Pemeriksaan uji tuntas telah selesai dan untuk pendanaannya akan segera ditransfer. Dal Mi langsung pergi, tapi Do San masih ingin berbicara dengan Ji Pyeong.

Do San mengantar Dal Mi pulang, kali ini ia mau bertemu nenek. Dal Mi terkejut, meminta Do San untuk menunggu dan langsung masuk untuk membereskan rumah sebentar.

Do San ingin memberi hadiah untuk nenek. Hadiah itu, ia buat sendiri dari keahliannya merajut. Ia membuat tiga busa pencuci piring. Namun, Do San tidak tahu bagaimana cara ia memberikannya.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 6 Part 4

Dal Mi menyuruh Do San masuk. Ia masuk dan bertemu nenek. Nenek terkejut melihat Do San, ini adalah kali pertama ia bertemu dengan Do San yang asli. Dal Mi bertanya kepada Do San apakah ia masih ingat dengan nenek yang 15 tahun lalu ia temui. Do San bingung mau jawab apa, karena sebenarnya ia bukan Do San dalam surat itu.

Caaaaaa.. part 5 ini adalah akhir dari sinopsis start-up episode 6. Simak kenjutan ceritanya dalam episode 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.