Sinopsis Start-Up Episode 7 Part 1

oleh -554 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Start-Up episode 7 part 1 ini memulai kisah dengan adegan Ji Pyeong yang sedang menjawab pertanyaan Dal Mi melalui surel. Dal Mi mengirim lebih dari 400 pesan. Ji Pyeong bilag ia kesusahan karena harus menjawab semua pertanyaan Dal Mi, tetapi ekspresinya malah terlihat senang. (Indah)

Dal Mi datang ke kantor Ji Pyeong bersama Do San. Ereka datang untuk menyerahkan uji tuntas. Ji Pyeong memeriksanya dan semuanya sudah beres, dana akan ditransfer besok. Dal Mi pergi duluan sementara Do San ingin berbicara dengan Ji Pyeong. Sepertinya Do San dan Ji Pyeong tengah bersaing.

Do San mampir ke rumah Dal Mi. Seperti dalam episode 6, ini pertama kalinya Do San bertemu nenek. Nenek ingin berbicara dengan Do San untuk memberitahu Do San agar Dal Mi jangan sampai tahu tentang kebenaran surat 15 tahun yang lalu. Oleh karena itu, nenek menyuruh Dal Mi ke pasar membeli bahan makanan untuk masak.

Saat itu, nenek juga menceritakan tentang kondisi matanya yang semakin memburuk. Nenek senang melihat Dal Mi bahagia. Sejak bertemu dengan Do San ia selalu terlihat ceria.

Baca Juga: Sinopsis Start-Up Episode 6 Part 5

Nenek pergi ke dapur untuk mencuci piring. Do San ingat dengan hadiah yang ia bawa. Ia langsung memberikannya pada nenek.

Dal Mi kembali dari pasar. Ia bertemu Ji Pyeong depan rumah. Lantas, ia langsung menyuruhnya mampir ke rumahnya untuk makan malam.

Seperti itulah sinopsis Drama Start-Up episode 7 part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.