Sinopsis Start-Up Episode 7 Part 3

oleh -674 views
Source: Tribunkaltim.com

ZETIZEN RADAR CIREBON –Drama Start-Up episode 7 part 3. Ji Pyeong memikirkan pernyataan Do San yang mengatakan kalau sepertinya ia cemburu. Ia terus mondar mandir sambil berbicara sendiri. Ji Pyeong ingin menyangkal pernyataan Do San tentang kecemburuannya. Ia menanyakan apa arti cemburu kepada Yeong Sepertinya ia memang cemburu karena ia suka Dal Mi, namun Dal Mi malah lebih dekat dengan Do San. (Indah)

Do San sedang merajut di kamarnya. Sementara Ji Pyeong membawa tanaman keberuntungan dari Dal Mi, ia berniat untuk membuangnya. Dal Mi sedang serius belajar dan membaca jawaban dari Ji Pyeong atas 400 pertanyaanya. Ia baru menyadari kalau pertanyaannya sangat banyak. Sedangkan Do San sedang memnyusun algoritma.

Esok harinya, Dal Mi menjelaskan kepada teman-temannya tentang bakar uang berdasarkan jawaban dari Ji Pyeong selaku mentor mereka. Ia juga memberitahu kalau tiga bulan lagi akan ada demo. Nantinya, akan ada para investor yang mau berinvestasi kepada perusahaan yang menawarkan produk bisnis yang menarik. Ini kesempatan bagi Samsan tech untuk mendapatkan investasi.

Baca Juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 30 November – 6 Desember 2020

Cheon Ho datang ke kantor Samsan Tech sambil membawa produk bernama Emotion Transistor, alat pendeteksi perasaan. Jika orang yang memakainya berdebar maka lampunya akan menyala. Do San bilang alat itu bisa digunakan untuk mengambil keputusan.

Masing-masing anggota Samsan Tech mempresentasikan idenya. nantinya, mereka akan memilih saatu ide yang terbaik untuk hari demo.

caaaaa.. begitulah sinopsis Start-Up episode 7 part 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.