Sinopsis Start-Up Episode 7 Part 4

oleh -515 views
Source: Tirto.ID

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Start-Up episode 7 part 4. Chul San dan Yong San mendengar kabar kalau In Jae Company sudah memiliki proyek bagus. In Jae Company membuat proyek bisnis dengan Bank Jeonghan, bisnisnya pengurangan pegawai dengan AI dan mereka mendapatkan dana 300 juta won untuk proyek tersebut.(Indah)

Ibu In Jae sedang berada di toko parfum. Ia hendak membeli parfum mahal, namun ternyata kartu kreditnya sudah terblokir. Sementara itu, In Jae bertemu dengan ayahnya yang menawarkan In Jae untuk membuat bisnis distribusi menggunakan AI. Akan tetapi, ia menolak. Dal Mi memperhatikan pembicaraan InJae dan ayahnya dari jauh.

Ji Pyeong menghampiri Seon Hak sambil membawa kopi. Mereka membicarakan In Jae Company dan kehebatan In Jae karena sudah mempunyai proyek dengan Bank Jeonghan dengan dana yang cukup besar. Ji Pyeong berPikir In Jae seperti itu karena ia menjadikan uang sebagai prioritasnya. Seon Hak setuju dengan pernyataan Ji Pyeong. Seon Hak kira anak kecil idalam ayunan (In Jae) itu akan berbeda namun ternyata tidak.

Baca Juga: Dampak Laron : Hati-hati Jangan Anggap Remeh Laron

In Jae memberitahu Dal Mi tentang proyek ayahnya, mungkin saja ia mau melakukannya. Nantinya, ia akan menerima dana untuk menjalani proyek tersebut. Dal Mi langsung mendiskusikannya dengan yang lain. Setidaknya dana kerja sama dari Moring Group bisa membuat perusahaannya bertahan selama 3 tahun.

begitulah sinopsis Start-Up episode 7 part 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.